uefau17.com

Bintang Uttaran Sreejita De Menikah dengan Pria Jerman, Ini 6 Potret Putri Tapasya Cantik Pakai Gaun Pengantin - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sreejita De. Artis India ini resmi menikah dengan Michael Blohm-Pape. Berita ini diumumkan artis televisi India atau Tellywood lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (03/07/2023). “Hari ini kami merayakan awal dari selamanya, bergandengan tangan,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sosok Sreejita De merupakan salah satu bintang Uttaran, serial India yang sempat memuncaki rating di Indonesia pada 2016. Beberapa pemainnya termasuk Sreejita, pernah diundang ke Indonesia. Dalam Uttaran, Sreejita berperan sebagai Muktha, anak Tapasya yang sudah dewasa. Rashami Desai pemeran Tapasya pun menyelamati. “Selamat dari hati yang terdalam, Sree. Kamu berhak mendapat seluruh kebahagiaan di dunia dan semoga Tuhan memberkati. Selalu berjuang,” tulis Rashami.

Dilansir dari Bollywood Lifeartis India kelahiran 19 Juli 1989 dan Michael sudah lima tahun pacaran. Michael disebutkan sebagai pria asal Jerman yang bekerja di sebuah perusahaan di Mumbai, India. Beberapa tahun lalu, Michael melamar Sreejita ketika berada di Paris, Prancis.

Dalam foto yang diunggah pendukung serial Kasautii, tampak ia dan Michael menjalani pemberkatan nikah di sebuah gereja di kota Hamburg, Jerman.  Berikut 6 potret pernikahan Sreejita De bintang Uttaran, dirangkum Showbiz dari akun Instagram-nya, Kamis (06/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Suasana

Potret Sreejita dan Michael berada di gereja tempat pemberkatan nikah berlangsung. Pendukung serial Nazaar tampak anggun dalam balutan gaun pengantin putih klasik.

Sementara Michael gagah dengan setelah jas. Terlihat pula para tamu duduk menyimak jalannya prosesi pernikahan.

3 dari 7 halaman

Serasi

Ekspresi serius terpancar dari wajah Sreejita dan Michael. Sreejita yang memiliki tinggi 160 cm ini begitu mungil di samping Michael yang berpostur tinggi.

4 dari 7 halaman

Khidmat

Pemberkatan nikah berlangsung lancar. Suasana gereja yang memiliki arsitektur klasik kian menambah khidmat momen sekali seumur hidup ini.

5 dari 7 halaman

Ciuman

Senyum bahagia terpancar usai pastor menyatakan Michael dan Sreejita sebagai suami istri. Sebuah potret menunjukkan Sreejita tersenyum bahagia ketika Michael mengecuk keningnya. Sementara potret lain menunjukkan Michael dan Sreejita ciuman bibir.

6 dari 7 halaman

Gaun Pengantin

Bak dalam dongeng, pendukung serial Yehh Jadu memakai gaun pengantin putih yang menawan. Kesan megah terpancar dari ekor yang panjang pada sisi gaun juga veil atau kerudung pengantin yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

Selamat

Ucapan selamat membanjiri unggahan Sreejita. Beberapa rekan artis Tellywood menyelamati di kolom komentar Sreejita. Artis yang menulis ucapan selamat di antaranya Sumbul Touqeer (Imlie), Jigyasa Singh (Thapki), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Aditi Sharma (Yehh Jadu) dan Vineet Raina (Choti Sarrdaarni).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat