uefau17.com

Amy Qanita Ikut Komentari Unggahan Ade Govinda yang Beri Semangat untuk Jeje Govinda di Tengah Masalah Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Gara-garanya adalah Syahnaz Sadiqah yang dituding selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Di tengah ramainya isu perselingkuhan tersebut, dukungan dan simpati mengalir deras kepada Jeje Govinda. Salah satunya adalah dari Ade Govinda, sahabat yang juga gitaris Govinda.

Melalui akun Instagram Ade Govinda, ia membagikan perjalanan panjang persahabatan dan perjuangan mereka dari masa OLIF (Dreamband) hingga saat ini.

“Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu,” kata Ade Govinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teruslah Berjalan, Kami Semua Siap Menguatkan

Ade Govinda mengungkapkan rasa syukur atas mimpi-mimpi yang telah tercapai dan dikabulkan oleh Allah melalui usaha dan kebaikan-Nya. Ia menekankan pentingnya untuk menenangkan pikiran, hati, dan perasaan, serta mencari hal baik dan positif di balik semua misteri yang diberikan Tuhan.

“Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! “WALK TILL THE END”,” tutup Ade Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Amy Qanita

Yang juga menjadi sorotan adalah komentar yang ditinggalkan Amy Qanita, ibunda Syahnaz Sadiqah di kolom komentar unggahan tersebut. Amy Qanita hanya meninggalkan emoji hati di kolom komentar tersebut.

Meski hanya sebuah emoji hati, nyatanya komentar tersebut tetap mencuri perhatian warganet. Terpantau, ada lebih dari 1000 likes dan 90 komentar.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Warganet

Di kolom komentar, banyak warganet yang menitipkan pesan melalui Amy Qanita agar bisa menasihati dan membimbing anak-anaknya. Terlebih lagi dalam masalah perselingkuhan di dalam rumah tangga.

@amy_r_qanita mama amy tolong anak2nya di ajari kalau pernikahan itu mahal. Raffi dan nanas masa 22nya bisa sama suka selingkuh, pasti ada yg salah..,” tuis @sintafanya222.

“@amy_r_qanita perlu dididik bu putrinya. jangan cuma dimanjakan diturutin semua kemauannya. lihat hasilnya sekarang,” timpal @agaciaria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat