uefau17.com

Harapan Rizky Ananda Musa dalam Bootcamp dan Gala Dinner Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 - ShowBiz

, Jakarta Rizky Ananda Musa kini menjabat Provincial Director ajang bergengssi Miss Universe Indonesia Jawa Barat. Ia mengabarkan Miss Universe Indonesia Jawa Barat telah menjaring 20 finalis.

Juni 2023, Miss Universe Indonesia Jawa Barat memasuki fase bootcamp. Hari pertama, 20 peserta menjalani registrasi dan tes psikologi untuk melihat kepribadian mereka secara keseluruhan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (22/6/2023), bootcamp Miss Universe Indonesia Jawa Barat hari pertama diisi dengan Beauty Class bersama Make Over dengan tema riasan untuk acara malam hari.

Setelahnya, para finalis menghadiri gala dinner dan sashing ceremony di Pelataran Bandung. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting antara lain istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Ruzhanul Ulum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Advokasi Para Finalis

“Selain itu hadir Perwakilan Dinas Pariwisata, juri Miss Universe Indonesia Jawa Barat Deden Siswanto dan Hary Ibrahim sebagai perwakilan dari Miss Universe Indonesia pusat,” kata Rizky Ananda Musa.

Ia menjelaskan, salah satu momen penting dalam bootcamp hari pertama yakni, para finalis melakukan speech soal advokasi yang akan mereka jalankan ke depan sebagai finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seminggu Ke Depan

“Bootcamp Miss Universe Indonesia Jawa Barat berlangsung selama seminggu ke depan dengan berbagai acara yang menunjang kualitas para finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023,” pesohor dengan 570 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan.

Setelah bootcamp selesai, malam puncak pemilihan Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 yang dinaungi PT Solusi Global Grup akan digelar pada 1 Juli 2023. Acara ini dibuka untuk umum dengan membeli tiket via akun instagram @missuniverseindonesia_jabar.

 

4 dari 4 halaman

Telah Memberi Yang Terbaik

Jelang malam puncak, Rizky Ananda Musa menyampaikan pesan khusus kepada para finalis. Ia menggarisbawahi, terpilih sebagai finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat adalah pencapaian tak main-main.

“Karenanya, siapapun nanti yang sebagai pemenang, 20 finalis yang terpilih ini sejatinya sudah memberi yang terbaik di ajang Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023” ungkap Rizky Ananda Musa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat