uefau17.com

Pemeran Koh Ahong di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia, Disebut Sempat Tak Sadar Hampir 3 Bulan - ShowBiz

, Jakarta Kabar duka datang dari dunia seni peran Tanah Air. Salman Al Farisi, atau yang lebih dikenal dengan sosok Koh Ahong di sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan. Salman Al Farisi meninggal dunia pada Selasa (13/6/2023).

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan di Instagram Rano Karno. Dalam unggahannya, Rano Karno memajang sebuah potret kebersamaannya dengan Koh Ahong.

"Innalilahiwainailahi rojiun...selamat jalan sahabatku Ahong..walau kecil peranmu sangat besar artinya," tulis Rano Karno.

Dalam unggahan lain, Rano Karno menyempatkan untuk mengajak semua tim yang sedang terlibat dalam proses syuting film Si Doel untuk memberikan doa atas meninggalnya Koh Ahong.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Bulan Tak Sadar

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Koh Ahong ini. Namun Rano Karno menyebut bahwa sang sahabat sempat tidak sadarkan diri selama tiga bulan.

"Hari ini dia pergi setelah hampir 3 bulan tidak sadarkan diri. Untuk itu marilah saya minta keikhlasan semua, kita berdoa berdasarkan keyakinan kita masing masing," kata Rano Karno lagi.

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Mewakili mendiang, Rano Karno kemudian meminta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Saya mohon maaf apabila dia ada salah baik yang disengaja atau tidak karena beliau orang yang paling senang untuk bercanda. Mudah mudahan arwah almarhum diterima di sisi Allah. Semua kesalahannya diampuni. Dan amal baiknya mudah-mudahan bisa dicontoh. Dan insyaAllah keluarga yang ditinggalkan sabar menghadapinya," tutup Rano Karno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat