uefau17.com

Ucie Sucita Pamer Foto Mengenakan Pakaian Pengantin, Benarkah Sudah Menikah? - ShowBiz

 

, Jakarta Penyanyi Ucie Sucita dikabarkan sudah menikah.  Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun make up artis yang membagikan potret Ucie Sucita mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Sebelumnya, Ucie Sucita memang diketahui menjalani pemotretan dengan komedian Sule. Apakah itu artinya Ucie bakal menikah dengan Sule?

Seperti dilihat dalam unggahannya, Ucie Sucita juga terlihat mengenakan hiasan kepala layaknya mempelai wanita. Bahkan, dugaan Ucie Sucita menikah semakin diperkuat dari keterangan unggahan akun @tiwiemakeupartist itu.

"Happy for you my dear @ucie_sucita," tulis akun @tiwiemakeupartist.

"Bismillah lancar yah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respons dari warganet. Mereka membanjiri komentar warganet yang mengucapkan selamat kepada Ucie Sucita.

"HWd...lancar Lancar," komentar @sam***.

"congrats ibu," sahut @lus***.

 

3 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi, kerabat dekat Ucie Sucita belum bisa memastikan mengenai kabar kebenarannya.  Namun, sumber tersebut mengatakan akan ada kabar baik dari Ucie Sucita.

"Belum tahu mas. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti kabar baik," ujar sumber terdekat saat dikonfirmasi mengenai kabar pernikahan Ucie Sucita.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Sule

Seperti diketahui, Ucie Sucita sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Sule. Kabar kedekatan keduanya berawal dari Ucie Sucita dan Sule kedapatan melakukan pemotretan bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat