uefau17.com

Amanda Manopo Alami Insecure Saat Wajah Jerawatan dan Berat Badan Bertambah - ShowBiz

, Jakarta Meski memiliki wajah cantik, artis Amanda Manopo mengaku tetap insecure. Apalagi saat melihat wajahnya yang berjerawat dan tubuhnya yang bertambah beratnya.

Amanda Manopo memang mengakui penyeban wajahnya yang berjerawat. Pasalnya, dirinya banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting yang gampang terkena paparan sinar matahari.

"Oh jangan sedih mba, saya ngeliat kaca kok gendut, kok kusam, aduh tiba tiba jerawat malu keluar, namanya juga manusia kan," kata Amanda Manopo kepada wartawan di Klinik Dermapro Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet

Untuk mengatasai itu, Amanda biasanya langsung menjalani diet mengurangi karbohidrat dan memperbanyak makan sayuran. Hal itu memang harus dilakukannya karena tuntutan perannya di sinetron.

"Ya kalau misalkan namanya perempuan pasti perawatan, jaga badan. Waktu itu saya pernah merasa gendut ya saya diet," ungkap Amanda.

 

3 dari 4 halaman

Rutin Berolahraga

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga rutin berolahraga. Sementara untuk merawat kulit wajahnya agar tidak kusam, Amanda rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

"Kalau misalkan insecure namanya jerawat perempuan pasti kan lebih sensitif, jadi gimana caranya supaya muka itu tetep mulus, karena kan aset ya, yang dijual saya kan muka ya," tutur Amanda

 

4 dari 4 halaman

Perawatan

Biasanya Amanda Manopo menjalani perawatan mulai dari dua minggu sekali sesuai dengan kebutuhan wajahnya.

"Iya udah kusam kena banyak kotoran, makeup juga, terus mungkin akunya kurang bersih juga bersihin mukanya jadi perlu ada perawatan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat