uefau17.com

Arya Saloka dan Amanda Manopo Menjalani Perawatan dengan Teknologi Terbaru untuk Kulit Segar dan Kencang - ShowBiz

, Jakarta Arya Saloka baru-baru ini terlihat mengunjungi klinik Dermapro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin, 10 Juni 2024. Dalam kunjungannya, Arya mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak masalah kulit. 

"Masalah gue banyak banget," ujar Arya di klinik Dermapro Jakarta.

Namun, dokter klinik Dermapro Jakarta, Andreas Surya, memberikan klarifikasi mengenai kedatangan Arya. Menurutnya, tujuan Arya Saloka mengunjungi Dermapro adalah untuk menjaga agar kulitnya tetap segar, kencang, dan sehat, terutama di tengah kesibukan syuting yang padat.

"Jadi kita perlu maintenance untuk kulitnya. Kak Arya Saloka juga lagi banyak projek, sibuk syuting, dan setelah treatment kak Arya mau syuting juga. Kita enggak mau membebani dengan yang merah-merah," terang dr. Andreas Surya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teknologi Baru

Untuk mencapai hasil yang diinginkan, Arya Saloka menjalani perawatan dengan teknologi terbaru, Onda Pro. Teknologi ini menggunakan Coolwave yang bekerja dengan memberikan frekuensi lebih tinggi sehingga dapat melakukan penetrasi langsung ke dalam lapisan lemak. Onda Pro berasal dari Italia dan telah mendapatkan penghargaan sebagai Non-Invasive Body Shaping Technologies. Klinik Dermapro menjadi salah satu klinik pertama di Indonesia yang menghadirkan teknologi Onda Pro. 

"Sebagian orang wajib mencoba Onda Pro jika mereka takut dengan rasa sakit. Banyak orang memiliki pipi chubby, wajah tidak simetris, kendur, dan smile line yang terlalu dalam. Namun, kebanyakan dari mereka takut untuk mencoba treatment wajah yang disuntik. Onda Pro menjadi solusi yang tepat untuk ketakutan itu," kata dr. Andreas.

 

3 dari 4 halaman

Treatment Terbaik

Proses pengerjaan Onda Pro hanya memerlukan waktu sekitar 20-30 menit, dan hasilnya bisa langsung terlihat. Dalam waktu 3-5 hari, hasil perawatan akan semakin optimal. 

"Bisa diartikan ini adalah treatment terbaik, tidak sakit namun hasil nyata," ungkap Arya Saloka.

Selain Arya Saloka, seluruh pemain sinetron Ikatan Cinta juga mencoba teknologi terbaru ini di Dermapro. Amanda Manopo, salah satu pemeran utama, turut merasakan manfaat dari perawatan Onda Pro.

"Karena saya udah nyoba, Onda Pro, treatment terbaru dari Dermapro yang hanya membutuhkan waktu 10 menit aja. Buat yang mau terlihat lebih V-shape dan lebih kencang, boleh coba treatment ini," kata Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Terlihat

Amanda menambahkan bahwa perawatan Onda Pro memberikan efek yang langsung terlihat. "Di sini kayak di pijit aja sih, pas dilihat di kaca, bentuk mukanya lebih naik. Belum dilakukan apa-apa tetapi kalau masuk ke treatment dua-duanya kenceng banget naiknya dan kelihatan lebih natural," tambah pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut. 

Untuk harga Onda Pro sendiri, perawatan ini dibanderol Rp8 juta untuk sekali treatment. Menurut dr. Andreas, hasilnya akan langsung terlihat setelah satu kali perawatan.

"Untuk hasil yang maksimal dibutuhkan tiga kali treatment dan pengulangan. Umumnya hasil bisa dirasakan sampai satu tahun dengan diet makanan seimbang," tutup dr. Andreas.

Dengan teknologi Onda Pro, Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil menjaga penampilan mereka tetap optimal di tengah jadwal syuting yang padat. Teknologi terbaru ini menawarkan solusi efektif dan nyaman bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit segar, kencang, dan sehat tanpa rasa sakit dan bekas merah-merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat