uefau17.com

Potret Lisa Blackpink Reuni dengan V BTS dan Park Bo Gum di Prancis, Aura Bintangnya Tumpah-Tumpah - ShowBiz

, Jakarta - Trio bintang K-Pop yang jadi ambassador Celine yakni Lisa Blackpink, V BTS, dan Park Bo Gum, kini sedang berkumpul di Prancis. Dilansir dari Soompi dan Elle, mereka menghadiri acara makan malam di Hotel du Cap-Eden-Roc yang ternama, pada Senin (22/5/2023) waktu setempat.

Setelah acara, momen kebersamaan mereka disebar di media sosial. Tak hanya berinteraksi dengan sesama artis Korea, ketiganya juga sempat mengabadikan momen bersama dengan sejumlah seleb dunia seperti rapper Future, dan aktris China Zhang Jingyi.

Pada malam yang sama, Lisa dan V BTS juga sempat hadir dalam ultah supermodel Naomi Campbell.

Reuni ketiga artis ini tentu bikin warganet heboh. Sama seperti momen sebelumnya, yakni saat V BTS, Lisa, dan Park Bo Gum tampil bersama dalam Paris Fashion pada tahun lalu. Bagi warganet, aura ketiga artis kondang Korea Selatan ini terasa menyilaukan.

Berikut foto-foto momen reuni mereka di Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. All Black V BTS

Kim Taehyung alias V BTS mengenakan busana serba hitam dari ujung kepala ke kaki. Yang menarik, blazer dan dari kupu-kupu yang ia kenakan memiliki detail silver yang eye-catching. 

3 dari 7 halaman

2. Gaya Garis-Garis dan Transparan Lisa Blackpink

Lisa Blackpink memadukan blazer dan celana dengan motif strip atau garis-garis, dengan model sekuin yang bling-bling. Di bawah blazernya, pelantun "Pink Venom" ini mengenakan kemeja transparan warna hitam.

"Thank you @hedislimane @celine for a beautiful dinner 🖤" tulis Lisa dalam unggahannya. 

4 dari 7 halaman

3. Park Bo Gum Buka Kancing

Park Bo Gum menyertakan nuansa warna cokelat dalam penampilan serbahitamnya. Ia tampil beda dengan biasanya, kemeja yang ia kenakan  dibuka beberapa kancingnya di bagian atas. 

5 dari 7 halaman

4. Trio Superstar Korea

Sekali mengunggah foto, tiga fandom sekaligus dibuat geger. Warganet ramai-ramai membicarakan reuni ketiganya di media sosial. Salah satunya pengguna Twitter @parall**** yang menulis, "Mataku masih belum bisa mempercayainya 🤩[Masuk ke koleksi foto legendaris] 💎."

6 dari 7 halaman

5. Selfie Berdua V BTS dan Park Bo Gum

V BTS dan Park Bo Gum menyempatkan diri untuk mengambil selfie berdua di sela acara. Keduanya tampak akrab, dan bergaya di depan kamera dengan santai.

"Dua-duanya cakep banget," kata seorang warganet di kolom komentar Instagram Park Bo Gum.  

7 dari 7 halaman

6. Pesta Ultah Naomi Campbell

Selain acara dengan Celine, Lisa Blackpink dan V BTS juga menghadiri acara pesta ultah Naomi Campbell. Acaranya dihadiri sejumlah pesohor dunia seperti Irina Shayk, Helena Christensen, Julia Garner, Fan Bing Bing, dan lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat