uefau17.com

Surat Fandy Christian buat Dahlia Poland Usai Diterpa Isu Selingkuh: Aku Tak Tahu Gimana Tanya Kabarmu - ShowBiz

, Jakarta Fandy Christian menulis surat terbuka untuk sang istri, Dahlia Poland, beberapa hari setelah rumah tangganya digoyang isu perselingkuhan. Sang aktor diduga main gila dengan Andi Annisa.

Dahlia Poland menduga suaminya selingkuh dengan Andi Annisa seraya menyindir mereka terlalu mendalami peran. Padahal, pasutri ini telah dikaruniai tiga anak sejak menikah pada 24 November 2015.

Sebagai informasi, Andi Annisa adalah lawan main Fandy Christian dalam sinetron harian Jangan Bercerai Bunda. Surat terbuka Fandy Christian diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (21/5/2023).

Letters to you, Dahlia… Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise,” tulisnya menyertai foto Dahlia Poland dengan latar tembok cokelat bermotif garis horizontal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bohong Banget!

Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena enggak ada yang bisa benaran ngerti selain yang jalanin sendiri,” Fandy Christian menyambung lalu melontar unek-unek.

Bintang serial Losmen Melati ini mengaku tak tahu bagaimana cara menanyakan kabar istri. Ia juga tak ingin menambah beban pikiran Dahlia Poland dalam situasi seperti ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tapi Yang Sebenarnya

Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran,” ujar aktor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram.

Mencermati isi surat terbuka ini, Fandy Christian tak menyampaikan klarifikasi apapun terkait isu perselingkuhan dengan Andi Annisa. Ia hanya berharap yang terbaik untuk keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Kecil Kita Baik-baik Saja

Cuma ingin kamu tahu kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless (Tuhan memberkati)!” Fandy Christian mengakhiri. Lebih dari 120 ribu orang menyukai surat terbuka ini. Sejumlah netizen lalu ribut di kolom komentar.

Cantikan dahlia daripada selingkuhannya sumpah demiapapun Dahlia mah ga make up juga cantik Wak,” @andi*** mencuap di kolom komentar. “Alah orang selingkuh mah nyesel karna ketauan! Bukan karna nyeselin perbuatannya!” @tia**** mencibir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat