uefau17.com

Red Velvet Janji Bakal Kembali ke Indonesia Bersama Joy yang Absen di Konser R to V di ICE BSD - ShowBiz

, Jakarta Red Velvet telah merampungkan konsernya di Indonesia yang berlangsung di di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (20/5/2023) kemarin. Mereka tampil dengan penuh energi, tapi sayang ada satu member yang tak hadir dalam konser kali ini.

Seperti diketahui, Joy Red Velvet absen dalam konser R to V di Indonesia karena masalah kesehatan.

Namun, ia tetap “hadir” lewat rekaman video konser sebelumnya yang ditayangkan di tengah lagu yang dimainkan dalam konser. Meski “hanya” muncul lewat audiovisual, penggemar tetap memberi sambutan meriah untuk kemunculan Joy.

Absennya Joy juga sempat dibahas member Red Velvet dalam interaksi mereka bersama penonton.

"Untuk mengisi kekosongan karena Joy tidak hadir, hari ini kita bersenang-senang bersama ya," kata para personel Red Velvet dengan bantuan penerjemah di awal konser.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Datang Bersama Joy Red Velvet

Pada akhir konser, Wendy kemudian mengucap sebuah janji kepada para penggemar, bahwa Red Velvet akan kembali lagi ke Indonesia dalam formasi lengkap.

“Next time we come with Joy (Lain kali kami akan datang bersama Joy),” kata Wendy.

3 dari 4 halaman

Joy Red Velvet Alami Gangguan Kesehatan

Absennya Joy dalam konser diumumkan oleh agensinya, SM Entertainment pada awal April lalu. Joy sendiri telah memberi kabar bahwa kesehatannya membaik, dalam surat yang ia bagikan pada awal Mei.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk segera sembuh dan kembali berjumpa kalian. Maaf aku tak bisa tampil di konser. Hatiku berat,” kata sang pelantun “Hello.”

4 dari 4 halaman

Reaksi Penonton Konser Red Velvet

Konser Red Velvet bertajuk R to V sendiri berlangsung meriah. Para penggeemar ikut menyanyikan lirik-lirik lagu grup ini dengan semangat penuh, sampai membuat Irene dkk terkaget-kaget.

“Ini kan lagu bahasa Korea ya, tapi dari pelafalan sampai liriknya kok hafal semua sih,” kata Seulgi. Sambil bercanda, ia juga menyebut jangan-jangan semua penonton di konsernya bisa bahasa Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat