uefau17.com

Kegiatan Maria Ozawa di Tengah Hoaks Foto Ganjar Pranowo yang Gunakan Wajahnya, Asyik Makan Mangga Murah yang Dibeli di Pinggir Jalan - ShowBiz

, Jakarta Sosok Maria Ozawa secara mengejutkan muncul di ranah politik Indonesia. Terbaru, wajah sang mantan artis film dewasa asal Jepang itu dicatut untuk menjatuhkan calon presiden RI Ganjar Pranowo. Sebuah foto hoaks memperlihatkan Ganjar Pranowo seolah sedang mencium wanita yang sempat memiliki nama panggung Miyabi itu.

Tentu saja, Maria Ozawa tak tahu menahu soal isu hoaks tersebut. Wanita yang pernah berkunjung ke Bali tahun lalu, justru sedang asyik melakukan kegiatan yang sudah lama diidamkan. Hal itu terlihat melalui unggahan terbaru Maria Ozawa di akun Instagram @maria.ozawa0108.

Diketahui, kini Maria Ozawa sedang berada di Vietnam. Rupanya salah satu hal yang membuatnya antusias selama di Vietnam adalah jajanan berupa mangga hijau di pinggir jalan. Setelah menemukan buah mangga yang diidamkannya, tanpa pikir dua kali ia langsung membelinya.

Bahkan, Maria Ozawa mengaku terang-terangan bahwa mangga hijau tersebut dibelinya dengan harga murah. Mantan pemilik nama panggung Miyabi lalu mengutarakan bahwa dirinya tak gengsi mengonsumsi jajanan murah selama itu bisa membuatnya merasakan kenikmatan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegiatan Asyik Maria Ozawa di Tengah Fotonya Digunakan untuk Hoaks Ganjar Pranowo

Dalam fotonya, terlihat Maria Ozawa memamerkan sebungkus mangga hijau yang sudah dipotong-potong dan ditentengnya di dalam plastik transparan. Wajah ceria sambil memegang sepotong mangga yang sudah digigitnya menghiasi momen tersebut.

"Aku sudah kangen mangga hijau 1kg yang bisa kubeli di pinggir jalan di Vietnam 💚. Ini sangat enak dan aku merasa sangat lega saat memakannya sebelum rapat," tulis Maria Ozawa dalam bahasa Jepang, mengutip akun Instagram @maria.ozawa0108, Selasa (2/5/2023).

3 dari 5 halaman

Maria Ozawa Tak Mempermasalahkan Harga Makanan

Setelah itu, Maria Ozawa pun seolah menyindir beberapa orang yang gengsi atau takut melahap jajanan maupun makanan murah. Namun begitu, ia tak menyangkal masih menikmati makanan mewah.

"Aku sudah mengatakannya berkali-kali, tapi makanan "enak" bukan soal harga. Kalau kamu mengatakan kamu tak mau makan "makanan murah", makan saja sendiri✋Jika aku ingin makan kaviar Almas, aku akan pergi makan sendirian," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Heboh Foto Hoaks Ganjar Pranowo dengan Maria Ozawa

Kembali ke heboh foto hoaks Ganjar Pranowo, salah satunya terlihat diunggah melalui akun Facebook. Tampak foto hoaks itu diunggah pada 2 Mei 2023.

Dalam unggahan foto Ganjar Pranowo yang diklaim sedang mencium Maria Ozawa itu, disertai narasi, "Ganjar - Maria Ozawa, Petugas Partai Pemain B****, B**** Megawati, B***** Cina dan B***** Olilarki".

Akun tersebut juga menambahkan narasi, "Calon presidennya indonesia, Klo aku sih NO."

 

5 dari 5 halaman

Fakta tentang Foto Asli yang Digunakan untuk Hoaks Ganjar Pranowo

Faktanya, dalam foto asli, pria yang mencium bukanlah Ganjar Pranowo. Kesamaan terdapat pada baju yang dikenakan dan juga wanita yang dicium.

Penampakan foto asli itu bisa ditemukan dalam website Dreamstime.com. Selain itu, foto asli juga ditemukan dalam website freeart.com. Foto itu diunggah oleh Antonio Guillem.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa unggahan foto yang diklaim Ganjar Pranowo sedang mencium Maria Ozawa adalah hoaks. Faktanya, foto itu merupakan hasil editan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat