uefau17.com

Kahitna Bakal Manggung 3 Mei 2023, Hedi Yunus Tak Yakin Sanggup Menahan Air Mata Tampil Tanpa Carlo Saba - ShowBiz

, Jakarta - Carlo Saba, salah satu personel Kahitna baru saja meninggal dunia. Namun, kegiatan Kahitna tetap berjalan seperti jadwal yang sudah diatur, dan terdekat pada 3 Mei 2023 Kahitna akan manggung.

Hedi Yunus begitu kehilangan sosok Carlo Saba. Untuk itu, ia tak yakin apakah sanggup tak menangis saat tampil manggung nanti. Hal itu diungkapkan Hedi Yunus dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (26/4/2023).

"Temen-temen Soulmate (sebutan penggemar Kahitna), saya enggak tahu untuk konser tanggal 3 Mei nanti apakah saya kan bisa menahan air mata apa enggak," ungkapnya berusaha untuk tak menangis.

Bagi Hedi Yunus, kepergian Carlo Saba walau tak mendadak namun tetap saja bagaikan mimpi buruk. Ia masih belum percaya sahabatnya telah meninggal dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Personel Kahitna Tinggal 8 Orang, Tapi Hati Tetap 9

Kepergian Carlo Saba untuk selamanya menjadikan Kahitna berkurang personelnya. Meski begitu, ditegaskan Hedi Yunus bahwa hati para personel tetap ada sembilan orang.

"Kami Kahitna sekarang tinggal berdelapan. Walau kami tahu masih ada jejak dan hati Carlo yang tertinggal di hati kami. Jadi, kami tetap bersembilan, ada sembilan hati yang selalu ada untuk kami Kahitna, cinta untuk kami, dan untuk Soulmate nya. Sampai ketemu tanggal 3 Mei nanti ya," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hedi Yunus Minta Bantuan Penggemar untuk Nyanyi Bareng

Pada 3 Mei 2023 nanti, Kahitna akan tampil di acara The Billion Concert. Bukan hal mudah bagi Hedi Yunus dan kawan-kawan tampil di kala duka masih menyelimuti namun mereka tetap profesional dalam bekerja. Untuk itu, Hedi pun meminta bantuan kepada para penggemarnya yang datang.

"Ternyata Carlo gak akan ada di The Billion ConcertTgl 3 Mei nanti 😭

Teman2 soulmate…nanti bantu saya nyanyi sama2 ya…..Paling gak… kita nanti nyanyi sama2 untuk Carlo 💔🥹😭

Saya tunggu yaaaaaaa 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 4 halaman

Mario Ginanjar Ingatkan Hedi Yunus Tak Menangis

Pihak keluarga Carlo Saba yang diwakili Verlita Evelyn mengaku akan datang menghadiri konser tersebut. Hedi Yunus juga diingatkan Mario Ginanjar untuk bisa menahan kesedihannya.

"Kami hadir yaaa Kang, sbg perwakilan Kak Carlo ❤️❤️❤️ hugsssss," tulis Verlita Evelyn di kolom komentar.

"Inget... tahan. Anda banjir, saya banjir. Buyarrrr... 😢😢😢🥲🥲🥲," timpal Mario Ginanjar.

Diketahui Carlo Saba mengembuskan napas terakhirnya pada 19 April 2023, di usia 54 tahun usai menjalani pemasangan ring di jantungnya. Carlo sempat disemayamkan di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat