uefau17.com

Hedi Yunus Jadi Saksi Detik-Detik Meninggalnya Iqbal Pakula: Terus Menerus Mengucap Allahu Akbar - ShowBiz

, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023). Iqbal Pakula meninggal dunia karena mengalami sakit gagal napas.

Kabar tersebut terkonfirmasi lewat unggahan Hedi Yunus di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Hedi Yunus menyebut bahwa Iqbal Pakula mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus.

Dalam unggahan itu, Hedi Yunus juga membagikan sebuah video yang menunjukkan rekaman pantauan fungsi jantung dan tanda-tanda vital Iqbal Pakula dari alat pasien monitor yang terus mengalami penurunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antarkan Sampai Akhir Hayat

Masih dalam unggahan itu, Hedi Yunus bersyukur dirinya berkesempatan mengantarkan mendiang hingga detik-detik terakhirnya. Ia menyebut bahwa di akhir hayatnya, Iqbal Pakula masih terus mengucap kalimat takbir.

"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Husnul Khotimah

Mengakhiri unggahannya, Hedi Yunus juga meyakini bahwa Iqbal Pakula meninggal dengan cara yang sangat baik.

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali.Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Hedi Yunus itu langsung dibanjiri oleh doa dan ucapan belasungkawa dari warganet dan para sahabat dari kalangan artis.

"Innalilahi wa Innailaihi roji'un.... Nyesel gak sempet jenguk. Hatur nuhun infonya kang @hedi_yunus 🙏🏼," tulis Irgi Ahmad Fachrezi.

"Ya Allah 😢😢😢 semoga Husnul Khatimah yah bal ... 😭 Inshaa Allah bulan Syawal bulan yg baik Allah siapin tempat yg terbaik 🥹," timpal Meisya Siregar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat