uefau17.com

Yoo In Na Merasa Mirip Sampai 90 Persen dengan Bo Ra Sang Dating Coach di Drakor True to Love - ShowBiz

, Jakarta Yoo In Na mendapat sebuah peran unik dalam proyek drama Korea terbarunya, True to Love. Dalam drakor yang juga dikenal dengan judul Bo Ra! Deborah ini, ia berperan sebagai seorang dating coach alias pelatih kencan bernama Bo Ra.

Dalam wawancara via email bersama baru-baru ini, Yoo In Na mengungkap beragam cerita mengenai karakter yang ia perankan ini. Yang pertama, adalah alasannya mengiyakan tawaran memerankan karakter Bo Ra di drakor yang ditayangkan platform Prime Video ini.

“Saat memilih proyek, saya membacanya terlebih dahulu. Untuk memutuskan mengambil peran, saya melihat dari sudut pandang publik dan saya juga melihat apakah itu menyenangkan, empati, atau memiliki cerita yang berharga,” tutur Yoo In Na. Faktor-faktor ini, rupanya ia dapat dalam naskah True to Love.

Bintang Goblin ini juga kesengsem dengan karakter Bo Ra yang ia mainkan.

“Yeon Bo Ra adalah karakter paling jujur dan ramah yang pernah saya lihat, dia orang yang sangat menarik,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoo In Na Berkaca pada Diri Sendiri

Yoo In Na juga bercerita, bahwa ada kemiripan antara dirinya—terutama dirinya pada masa lalu—dengan  karakter Bo Ra. Alhasil saat pendalaman karakter ini, Yoo In Na tanpa sengaja juga melakukan refleksi ke dalam dirinya sendiri.

“Mungkin itu sebabnya pada saat syuting saya sering memikirkan hal-hal seperti "Saya juga merasakan perasaan ini di masa lalu" dan ‘Oh, benar. Saya merasa ini sangat penting, bukan?’” kata dia.

Kemiripan lain antara keduanya, juga terjadi saat berhadapan dengan situasi yang membutuhkan kebijaksanaan. Wanita 40 tahun ini mengaku lebih jago saat menyikapi masalah orang lain ketimbang dirinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Yoo In Na Merasa Mirip 90 Persen dengan Bo Ra

“Saya bijaksana saat menasihati orang lain, tetapi ketika sampai pada situasi saya sendiri, saya pikir orang mengatakan saya tidak terlalu bijak,” kata Yoo In Na.

Kemiripan mereka bahkan berlaku dalam hal percintaan.

“Saya berusaha keras dalam hal cinta juga, tetapi saya mirip dengan Bo Ra. (Yakni) pada hari-hari ketika saya mengalami cobaan dan kesalahan tanpa henti, tentang bagaimana mencintai dengan cara yang bermanfaat bagi hidup saya. Oleh karena itu, saya 90% mirip dengan Bo Ra!!” kata Yoo In Na.

4 dari 4 halaman

Sinopsis True to Love

True to Love sendiri berkisah tentang Deborah atau Yeon Bo Ra (Yoo In Na), seorang dating coach yang menganggap perlu strategi khusus dalam percintaan. Bila bicara asmara orang lain, ia sungguh lancar memberikan nasihat.

Namun percintaannya sendiri dengan Noh Ju Wan (Chansung), pengusaha ayam yang workaholic, tak berjalan ke mana-mana.

Di sisi lain, Ia bertemu dengan Le Su Hyeok (Yoon Hyun Min) yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Pria ini tak suka dengan Bo Ra yang dianggapnya sok tahu tentang cinta, tapi malah dipertemukan dengan sang dating coach. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat