uefau17.com

Blackpink Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Tampil di Carpool Karaoke The Late Late Show, Reuni Bareng James Corden - ShowBiz

, Jakarta - Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo Blackpink akan hadir pada segmen Carpool Karaoke bersama James Corden.

Melalui akun Instagram @latelateshow pada Senin (17/4/2023) waktu Amerika Serikat, Corden "menggoda" penggemar dengan mengunggah video, menunjukan cuplikan segmen Carpool Karaoke yang akan ditampilkan dalam episode The Late Late Show With James Corden pada Selasa (18/4/2023) malam waktu setempat.

Jadi, saya ada di dalam mobil dan saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya bekerja, tapi siapa yang ada di area tersebut?,” kata Corden dalam video tersebut, sebelum menggeser kamera ke arah empat anggota Blackpink yang duduk di kursi penumpang.

Blackpink in your area,” kata girl group asal Korea Selatan tersebut, diikuti oleh Corden yang mengucapkan, “Sampai bertemu.

Penampilan Blackpink di The Late Late Show akan menjadi bagian dari rangkaian akhir acara tersebut, yang terdiri dari 12 episode dan akan berakhir pada 27 April.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blackpink di The Late Late Show With James Corden

Dilansir dari NME, Blackpink pertama kali muncul di The Late Late Show With James Corden pada tahun 2019 lalu. Di mana mereka menampilkan single “Kill This Love” dan berpartisipasi dalam segmen game show Flinch.

Mereka kemudian kembali ke acara tersebut pada tahun 2021 untuk membawakan lagu “Pretty Savage”.

3 dari 4 halaman

Coachella 2023

Tampilnya Blackpink di acara The Late Late Show With James Corden akan membuat sejarah baru bagi mereka. Setelah sebelumnya mereka tampil di Coachella 2023 sebagai grup Korea Selatan pertama yang menjadi penampil utama dalam acara tersebut, bersama dengan sederet musisi lainnya seperti Bad Bunny dan Frank Ocean.

Pada Coachella 2019 lalu, Blackpink juga hadir sebagai bintang tamu dan melakukan debut penampilan pertama mereka di festival musik dan seni tahunan itu. 

4 dari 4 halaman

Born Pink World Tour

Blackpink juga telah mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan konser Born Pink World Tour di Amerika Utara pada Agustus tahun ini.

Girl grup dibawah naungan YG Entertainment ini akan menyapa penggemar mereka di seluruh Amerika Serikat, termasuk di New Jersey, Las Vegas, Los Angels, dan San Francisco.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat