uefau17.com

Adik Nathalie Holscher Memutuskan Jadi Mualaf, Sang Kakak Bahagia Berharap Bisa Mendalami Agama Islam Bersama-sama - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher mengungkap kebahagiaannya di penghujung Ramadhan ini. Pasalnya, Nadya, adik dari Nathalie Holscher, memutuskan untuk menjadi mualaf.

Nathalie Holscher melalui akun Instagramnya pun memperlihatkan momen ketika adiknya mengucapkan ikrar memeluk agama Islam. Di video yang diunggah Nathalie, tampak sang adik mengikuti bimbingan seorang ustaz dalam mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Ya Allah, saya bersaksi tiada Tuhan selain Engkau. Dan saya bersaksi, dan meyakini nabi Muhammad adalah utusan Allah," ucap Nadya mengikuti bimbingan sang ustaz.

"Dan saya rida, Islam sebagai agama saya. Allah sebagai Tuhan saya, Nabi Muhammad sebagai utusan Allah," ucap Nadya selama proses menjadi mualaf dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Nathalie Holscher

Mengiringi video yang diunggahnya, Nathalie mengucap rasa syukur dan bahagia atas keputusan adiknya memeluk Islam. Ia berharap, ke depannya dapat bersama-sama dengan sang adik dalam memperdalam agama.

"Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻@nadyaholscher," tulis Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen terhadap Kegembiraan Nathalie Holscher

Tak pelak, unggahan Nathalie pun menuai ragam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengucap syukur dan mendoakan adik Nathalie tersebut tetap istikamah bersama Islam.

"Allahu Akbar... alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah.. semoga istiqomah ya uti...bljrnya pelan2 aja ga pa2 kok uti.. krn islam itu mudah... semangat belajarnya uti dan bunda.. kita semua msh sama2 belajar, jgn malu buat tanya tmn yg muslim..insyaallah setiap ilmu yg tersampaikan akan jd berkah dan pahala untuk kita semua.... ❤❤❤," tulis akun @k.wuland21.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Sahabat Nathalie Holscher Sesama Selebriti

Reaksi juga datang dari para selebriti tanah air. Di antaranya Inggrid Kansil dan Larissa Chou, yang turut bahagia mendengar kabar adik Nathalie menjadi mualaf.

"MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, smoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher 🙏🌹😍," tulis Inggrid Kansil di kolom komentar Nathalie Holscher. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat