uefau17.com

Sinopsis Hotel Artemis Tayang Minggu Malam di TV, Kisah Jodie Foster Kelola RS Rahasia Khusus Kriminal - ShowBiz

, Jakarta Aktris Jodie Foster membintangi film Hotel Artemis yang dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 9 April 2023 pukul 21.45 WIB. Film produksi 2018 ini juga dibintangi oleh Zachary Quinto, Jeff Goldblum dan Dave Bautista. Berikut sinopsis Hotel Artemis dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Berlatar masa depan, tepatnya tahun 2018 di mana kota Los Angeles sedang rusuh usai pemerintah akan menyerahkan pengelolaan air bersih terhadap perusahaan swasta. Kerusuhan yang terjadi di kota justru dimanfaatkan seorang kriminal, Sherman untuk membobol sebuah bank.

misi ini tak berjalan sesuai rencana. Sebuah insiden membuat sejumlah krunya meninggal. Beberapa kru termasuk adik kandungnya, Lev mengalami luka atau cidera.

Di tengah kondisi yang genting, Lev sempat mengambil pena milik seorang nasabah. Oleh sang nasabah, Lev diingatkan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Kawanan Sherman yang tersisa lalu melarikan diri ke Hotel Artemis yang letaknya dekat dengan bank.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia

Jargon hotel ternyata cuma kamuflase. Hotel Artemis adalah sebuah rumah sakit rahasia yang berfungsi merawat para kriminal. Seorang perawat bernama Jean Thomas (Jodie Foster) bertindak sebagai pemimpin RS ini. Thomas mengidap agoraphobia (rasa cemas saat berada di luar ruangan), tidak sekalipun meninggalkan hotel selama 22 tahun.

Ada tiga aturan yang dibuat Thomas: dilarang bawa senjata, menerima tamu dan saling bunuh. Hanya Sherman dan Lev yang boleh masuk, sementara penjahat lainnya dibiarkan. Lev lalu diperiksa dengan alat serbacanggih.

3 dari 4 halaman

Polisi

Sementara itu, kondisi kerusuhan di pusat kota kian memburuk. Thomas memilih melanggar aturannya sendiri, yakni menyelamatkan seorang polisi yang terluka. Polisi bernama Morgan belakangan diketahui sebagai teman mendiang anak Thomas.

Di sisi lain, Sherman akhirnya tahu tentang pena yang dicuri Lev. Rupanya pena ini milik seorang penjahat kejam yang juga pemilik hotel, The Wolf King. Tak cuma itu, pena ini berisi petunjuk soal berlian yang nilainya USD 18 juta.

4 dari 4 halaman

Kabur

Sherman berusaha mengalahkan kaki tangan The Wolf King sambil menanti Lev cukup kuat buat kabur. Sedangkan seorang pasien bernama Acapulco yang seorang pengedar narkoba, mengetahui bahwa pasien Nice adalah prajurit bayaran yang ditugaskan menghabisi The Wolf King.

Belakangan diketahui bahwa anak laki-laki Thomas mati dibunuh oleh The Wolf King. Hotel Artemis yang tadinya senyap menjadi kacau balau. Para penghuninya kini harus melindungi diri hingga saling serang demi ambisi masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat