uefau17.com

Suara David Ozora Hilang Akibat Lubang Trakeastomi di Leher, Hanya Bisa Nangis dan Teriak Kesakitan - ShowBiz

, Jakarta Pengacara keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini, M.H., tak habis pikir kala istri Rafael Alun Trismabodo, Ernie Meike Torondek, buka suara terkait Jonathan Latumahina yang memaafkan kelakuan Mario Dandy namun proses hukum tetap berjalan.

Melissa Anggraini mengunggah cuplikan interviu ibunda Mario Dandy dari salah satu stasiun televisi swasta. Dalam video cuplikan itu, Ernie Meike Torondek tampak menangis tersedu-sedu.

Mewakili korban, Mellisa Anggraini membeberkan kondisi terkini David Ozora seraya mengenang perjuangannya bertahan hidup selama 42 hari di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta.

Ia bercuit, “42 hari david tersiksa dalam perawatan di ruang ICU, dari meregang nyawa sampai berjuang untuk sembuh saat ini. Ratusan kali david nangis dan teriak kesakitan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata Tanpa Suara

Mellisa Anggraini menyampaikan ini dalam utas di akun Twitter pribadi, Minggu (2/4/2023). Dalam utas, ia mengingatkan kondisi David Ozora masih jauh dari kata pulih.

Meski yang keluar hanya air mata tanpa suara, yaa. Suaranya hilang karena lubang trakeastomi di lehernya. Kondisi david jauh dari pulih,” Mellisa Anggraini menambahkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seolah Mereka Terzalimi

Ia menyayangkan pihak seberang yang merasa terzalimi oleh kasus ini. Padahal, rekonstruksi di TKP memperlihatkan bagaimana Mario Dandy sampai hati melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo setelah menganiaya David Ozora.

Orang ini mengumbar hal seolah mereka ini orang terzolimi. Ingat pepatah: apa yang ditanam, itu yang dituai!” ia memperingatkan kubu Rafael Alun Trisambodo yang kini menjadi tersangka dugaan korupsi oleh KPK.

 

4 dari 4 halaman

Dua Kondisi David Ozora

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Latumahina mengabarkan kondisi terkini David Ozora setelah 42 hari dirawat intensif di ruang ICU. Kesadaran kuantitatifnya membaik, organ vital juga baik, tidak ada masalah.

Kedua, kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis,” tulisnya di akun Twitter terverifikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat