uefau17.com

Morgan Oey Sambut Hangat Inovasi Berkonsep Human Centric, Bukti Teknologi Mudahkan Hidup Manusia - ShowBiz

, Jakarta Sebagai salah satu selebritas yang melek gadget, Morgan Oey menyambut hangat inovasi teknologi yang hadir dengan konsep sekaligus mengusung semangat human centric.

Human centric secara sederhana artinya mengutamakan pengalaman pengguna dengan teknologi mutakhir. Dengan kata lain, inovatif berfokus pada kebutuhan masyarakat.

Dalam wawancara via telepon bersama Showbiz , Sabtu (1/4/2023), Morgan Oey mengatakan, sudah semestinya gadget hadir untuk memudahkan manusia beraktivitas.

“Karenanya saya merespons hangat saat ada brand yang mengusung konsep human centric. Saya manyambut positif karena teknologi mestinya memudahkan hidup manusia,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kita Ingat, Dulu...

“Kita ingat dulu mau komunikasi dengan orang terkasih saja lewat wartel atau kirim surat. Sekarang, bisa kirim pesan via ponsel tanpa harus keluar rumah dan direspons dalam waktu singkat,” Morgan Oey menyambung.

Contoh lain, perihal kamera. Saat menghadapi peristiwa penting atau “bertemu” momen berkesan tak terduga, tinggal merogoh ponsel dari saku dan mengabadikan pakai fitur kamera.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Soal Momen

“Ini soal momen, kan. Kalau enggak segera diabadikan, keburu lewat momennya. Senang sih, ada pihak yang berkomitmen pada konsep human centric,” ujar bintang film Ngenest dan Arini.

Morgan Oey menyampaikan ini dalam kapasitas sebagai brand ambassador Oppo Indonesia yang setia pada komitmen human centric. Sudah tujuh tahun ia menjadi duta.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Smartphone Flip

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (1/4/2023), Oppo Indonesia mengabarkan kehadiran smartphone flip pertama mereka di Indonesia, seri Find N2 Flip, yang disambut hangat konsumen kelas premium.

Dua perangkat Find N2 Flip warna Astral Black dan Moonlit Purple terjual lewat lelang senilai total 230 juta rupiah, pada 8 Maret 2023. Hasil lelang lalu disumbahkan sebagai dana pendidikan lewat lembaga swadaya masyarakat.

Berkaca pada respons hangat ini, Oppo Indonesia membuka early pre-order mulai 1 April 2023. Konsumen dapat melakukan early pre-order dengan memberikan booking fee Rp 1 juta di Oppo Gallery, Store, dan toko retail rekanan di seluruh Indonesia.

Ada banyak keuntungan tambahan yang akan didapat dari prapesan ini, yakni layanan premium service setahun yang memberi perlindungan 1 tahun asurasi kerusakan atau asuransi garansi ganti unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original tiap tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat