uefau17.com

Once Mekel Diultimatum Ahmad Dhani, Ngaku Tak Akan Bawakan Lagu Dewa 19 Lagi - ShowBiz

, Jakarta Usai diultimatum Ahmad Dhani, Once Mekel mengaku tidak akan menyanyikan lagu Dewa 19. Once Mekel merasa tak perlu membawakan lagu Dewa 19 pada setiap aksi panggungnya.

Kendati membawakan lagu-lagu Dewa 19 yang dipopulerkannya bersama Ahmad Dhani, kata Once Mekel, hal itupun hanya dilakukan untuk menyenangkan para penggemarnya.

"Enggaklah ya (bawain lagi Dewa 19 lagi), kecuali lagu yang memang saya yang ikut nulis, itu pun hanya untuk bikin fans saya senang ya," ujar Once Mekel di Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jum'at (31/3/2023).

"Dari dulu sebenarnya juga begitu, dulu paling cuma 3 lagu. Buat apa saya bawain 10 lagu Dewa 19 juga," tambah Once.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Menunjukkan Karya

Menurut Once, terasa lucu jika dirinya banyak menyanyikan lagu Dewa 19 saat manggung. Sebab, sejatinya ia diminta tampil untuk menunjukkan karya-karyanya.

"Nanti bikin orang bingung ini ngundang Dewa, apa Once, apa Dewa 19?" imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Bawakan Lagu Cemburu

Once melanjutkan, sebenarnya dia juga memiliki andil dalam menciptakan lagu Dewa 19, meski hanya satu. Ia mengklaim turut menciptakan nada untuk lagu "Cemburu".

"Tidak akan (membawakan lagu Dewa 19). Kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, judulnya "Cemburu". Itu memang saya yang bikin musik dan Mas Dhani bikin liriknya," jelas Once.

 

4 dari 4 halaman

Larangan dari Ahmad Dhani

Seperti diketahui, Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu Dewa 19. Hal itu dilakukan demi menjaga marwa lagu-lagu Dewa 19 yang bakal menggelar konser usai Lebaran nanti.

"Saya umumkan, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu Dewa 19. Sejak saya ucapkan di media hari ini. Saya larang Once Mekel atau Elfonda Once menyanyikan lagu Dewa 19," ujar Ahmad Dhani belum lama ini. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat