uefau17.com

Meiska Ungkap Ritual yang Dilakukan Sebelum Manggung, Putar Video-Video Lucu Demi Jaga Moodnya - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi muda, Meiska beberapa waktu lalu merilis single terbaru berjudul "Hilang Tanpa Bilang". Lagu tersebut rupanya mendapat resons positif dari para pecinta musik Tanah Air.

Terbukti, sejak dirilis 24 Maret 2023 lalu, lagu tersebut sudah menembus angka 8 juta pendengar di Spotify. Lirik lagunya yang menyentuh, jelas menjadi salah satu sumber teman setia untuk galau bersama.

Menyikapi hal ini, Meiska turut senang atas pencapaiannya.

“Ini sebenarnya aku senang banget, ada 8 juta pendengar sekarang,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Ia mengaku tidak menyangka kian hari lagunya kian banyak yang mendengarkan, bahkan tidak sedikit yang menggunakan lagunya untuk jadi backsound TikTok.

“Ternyata tiap harinya masih ada yang dengar laguku. Bahkan di TikTok pun juga semakin tambah yang pakai lagu aku. Pokoknya aku mau ngucapin terima kasih banyak, buat mereka yang masih setia dengerin ‘Hilang Tanpa Bilang’. Pokoknya, semoga di lagu berikutnya juga mereka mau dengerin dan suka sama karya aku selanjutnya,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Mood

Oleh karenanya, Meiska selalu berusaha untuk memberikan penampilan terbaik di setiap panggungnya. Untuk bisa memberikan aksi panggung yang baik, tentunya Meiska harus menjaga moodnya sebelum manggung. Ia rupanya memiliki ritual unik dalam menjaga moodnya tetap baik. Meiska melakukan rutinitas sebelum manggung dengan makan, minum air hangat dan berdoa, serta menghindari semua yang berpotensi merusak moodnya.

“Kayak misalkan adik aku kan berisik banget tuh. Aku menghindari ngobrol sama mereka karena bisa rusak mood aku. Terus aku lebih suka nonton video lucu di hp, biar mood nya nggak rusak aja sih, kan mau ketemu banyak orang di panggung,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Video Musik

Sementara itu, official lyric video Meiska telah mencapai 2,8 juta penonton, dan official music video yang diunggah tiga bulan lalu sudah menyentuh 800 ribu penonton.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat