uefau17.com

Andrea Tanzil Balikan dengan Mantan Berkat Lagu Uneasy - ShowBiz

, Jakarta Solois Andrea Tanzil tak menyangka, lagu Uneasy yang dirilisnya mendapat sambutan hangat para penikmat musik. Sejak resmi dirilis pada 17 Februari lalu, single-nya masuk ke jajaran lagu viral di Spotify.

Lagu Uneasy sendiri berkisah tentang sebuah hubungan asmara yang sudah tidak ada lagi percikan cinta. Ternyata, situasi itu juga dirasakan Andrea.

"Ini fresh banget lukanya. Jadi aku lebih curhat juga ke audiensnya. Pas bikin lagunya aku juga curhat sama song writer-nya, jadi deh," kata Andrea Tanzil di Kawasan Meruya, Jakarta Barat.

"Lebih masa-masa aku di situasi seperti itu, sedih banget, terus galau," sambung Andrea.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balikan

Andrea pun mengungkap reaksi sang kekasih, setelah mendengar lagu itu. Diakui Andrea, hubungan asmaranya yang sempat kandas pun kini kembali bersemi.

"Sudah (dengerin) sih. Dia seneng banget merasa istimewa aku aku nulis lagu untuk hubungan kita. Jadi kita putus terus balikan," ungkap Andrea.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pengingat

Andrea mengatakan, lagu Uneasy jadi pengingat dirinya dan kekasih jika sedang terlibat perselisihan. Sehingga, pengalaman pahit yang pernah mereka lalui tidak terulang lagi.

"Jadi aku kalau pingin berantem sama dia aku kasih lagunya buat peringatan biar dia enggak melakukan hal yang sama," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Lebih lanjut Andrea mengungkap perasaannya, atas single Uneasy yang masuk jajaran lagu viral di Spotify. Ia mengaku tak pernah menyangka karyanya diterima hangat para pecinta musik di Indonesia.

"Aku enggak pernah bayangin sih. Aku bikin ini cuma ingin ekspose identitas aku ke pendengar di Indonesia. Akhirnya masuk top 50 itu, perasaannya gila banget," pungkas Andrea Tanzil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat