uefau17.com

Sudah Tayang, Saksikan Kisah Bertepuk Sebelah Tangan Tissa Biani dengan Zikri Daulay dalam Vidio Eksklusif Mungkin Suatu Hari Nanti - ShowBiz

, Jakarta Selain menghadirkan Vidio Original Series, kini layanan OTT lokal terbesar ini juga menyuguhkan para pelanggannya dengan web series eksklusif yang bisa disaksikan gratis. Pada kesempatan ini sebuah drama romantis berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti sudah siap menemani pemirsa.

Mengudara perdana pada Sabtu, 18 Maret 2023 lalu, Vidio Eksklusif Mungkin Suatu Hari Nanti akan mengajak penonton melihat pahitnya kehidupan asmara Tissa Biani yang ditolak cintanya oleh Zikri Daulay.

Web series yang diadaptasi dari novel karya Ayleen Tan dengan judul sama ini merupakan persembahan Vidio dengan Garden Picture dan disutradarai oleh Ewin Galaxy. 

Melihat dari judulnya, tampaknya kisah ini akan berakhir sedih? Benarkah demikian? Daripada penasaran, Anda bisa langsung menonton episode 1 Mungkin Suatu Hari Nanti yang telah tayang dan bisa disaksikan gratis. Berikut ini sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab dengan Keluarga

Pembukaan episode 1 Mungkin Suatu Hari Nanti langsung menyoroti karakter Rhea (Tissa Biani) yang tampak begitu ceria bermain basket. Kemudian penonton diajak untuk melihat romantisnya mama dan papa Rhea yang tengah bersenda gurau di ruang makan.

Di teras rumah, ada Satria (Zikri Daulay) yang sedang datang berkunjung. Ia merupakan sahabat dari Abhi (Esa Sigit) yang tak lain tak bukan adalah kakak Rhea sendiri. Tampaknya mereka sudah begitu akrab satu sama lain. 

Hal ini terlihat bagaimana orang tua Rhea memperlakukan Satria bak orang yang begitu dekat. Selain mengajak Satria menyantap kue buatan Mama Rhea, papa Rhea juga mengajak Satria ikut menonton pertandingan bola bersama.

Hubungan hangat Satria dengan keluarga Rhea berbanding terbalik dengan keluarganya sendiri. Satria diketahui tinggal bersama neneknya. Hingga suatu hari, tamu tak terduga datang yang ternyata adalah mamanya sendiri. 

Mama Satria terkejut dan haru melihat anaknya sudah tumbuh besar. Dengan mata berkaca-kaca, mamanya meminta Satria untuk kembali pulang ke Surabaya agar bisa tinggal bersama dirinya. Namun dirinya menolak, karena hingga saat ini Satria belum bisa menerima bahwa mama dan papanya sudah tidak lagi bersama.

3 dari 4 halaman

Mengutarakan Cinta

Keakraban yang dihadirkan oleh Satria membuat Rhea merasa ada yang memperhatikannya selain dari anggota keluarganya. Ia pun tidak ragu untuk mengenali perasaan yang tumbuh di hatinya adalah perasaan cinta.

Dengan tekad dan keteguhan hati, Rhea memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Tanpa basa basi, Rhea langsung mengutarakan bahwa dirinya suka dengan Satria dan dirinya tidak main-main.

Sayangnya, Satria justru memberikan saran kepada Rhea untuk jangan jatuh cinta kepadanya. Baginya, Rhea sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Rupanya penolakan ini terasa begitu menyakitkan untuk Rhea. Satria kaget melihat respon dari Rhea yang tampak bersedih.

Keesokan harinya, Rhea merasa bahwa Satria menolak dirinya bukan semata menganggap bahwa Rhea adalah adiknya, tetapi karena Satria sudah memiliki pacar. Lantas, benarkan dugaannya ini?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis

Anda yang mungkin rindu melihat kembali akting Tissa Biani setelah membintangi Vidio Original Series Doa Mengancam, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio untuk menonton gratis serial terbaru ini. Anda bisa klik tautan berikut ini, streaming series Mungkin Suatu Hari Nanti.

Nantikan selalu episode terbaru Mungkin Suatu Hari Nanti yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. Vidio Ekskluif ini bisa disaksikan gratis dan eksklusif hanya di Vidio.

Selain Vidio Eksklusif Web Series, masih banyak series terbaik lainnya dengan genre yang beragam. Di bulan Maret ini, akan ada dua Vidio original series terbaru yang mengusung tema Ramadan yaitu Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati serial drama terbaiknya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat