uefau17.com

Jawaban Agnez Mo kepada Netizen yang Sebut Dirinya Sepi Job: Cukup Memilih Satu tapi Untuk Beberapa Tahun, Nggak Perlu Gegabah Banyak - ShowBiz

, Jakarta Sosok Agnez Mo tengah membuat warganet heboh dengan beredarnya video pernyataan tak biasa saat ia sedang live di media sosial. Terlihat Agnez Mo tanpa basa-basi menanggapi ocehan netizen yang berujar layaknya haters. Netizen tersebut menyebut Agnez Mo sebagai artis yang sepi job alias tawaran kerja.

Kalimat yang disampaikan oleh netizen tersebut barangkali bisa menyinggung perasaan jika dilontarkan kepada beberapa artis lain. Namun, pemilik nama Agnes Monica itu memilih menanggapinya secara santai bersama rekan-rekannya.

Bahkan, tanggapan Agnez Mo malah terkesan balik meledek si netizen nyinyir tersebut dengan menyinggung soal pendapatannya selama menerima tawaran kerja. Sang pelantun "Coke Bottle" pun menunjukkan reaksi tertawa santai.

Tak hanya Agnez Mo, rekan-rekannya yang ada di belakang sang penyanyi pun ikut menanggapi komentar dari netizen tersebut. Bahkan mereka ikut meledek pernyataan pedas yang terpampang di kolom komentar live itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agnez Mo Tersenyum Baca Komentar Nyinyir Netizen

Terlihat dalam live tersebut Agnez Mo mengenakan busana serba hitam. Selama membacakan komentar, Agnez Mo tak berhentinya tersenyum.

"Eh lihat, lihat, ada yang bilang, ‘Sepi job ya, Nez?'" ujar Agnez Mo pada saat membacakan komentar dari warganet tersebut melalui akun Instagram @agnezmo, mengutip akun @mimi.julid, Jumat (17/3/2023).

"Wah, dia enggak tahu," ceplos seorang rekan secara spontan.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Agnez Mo Soal Jarang Terlihat

Selanjutnya, Agnez Mo menjelaskan perihal alasan dirinya jarang terlihat di publik. Ia pun menjawabnya dengan senyum dan tawa sambil bercanda.

"Orang itu di mana-mana, maunya job cuma satu, tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu?" ujar Agnez Mo dengan gaya bicara santai.

"Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih. Pada saat lagi kita punya banyak pilihan, kita enggak perlu gegabah memilih banyak. Cukup pilih satu, tapi cukup untuk beberapa tahun," ia menyambung sambil mengedipkan mata.

4 dari 4 halaman

Alasan Agnez Mo Menanggapi Nyinyiran Netizen

Lebih lanjut, Agnez Mo sempat berbicara kepada rekan-rekannya bahwa ia memang tak mau dianggap pasrah saat membaca nyinyiran haters.

"Memang kadang-kadang para haters mesti di...uh!" celetuk Agnez Mo sambil melayangkan ekspresi tangan menyentil.

Agnez Mo kemudian melanjutkan penjelasan mengenai alasannya menanggapi komentar tersebut.

"Cuma kadang-kadang gini, kalau kita enggak komentar dikiranya kita enggak bisa ngomong, ya. Padahal kalau kita ngomong sekali ,entar dibilangnya sombong. Antara sombong dan kenyataan itu beda, lo," ceplos Agnez Mo sambil tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat