uefau17.com

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Rey Utami di Posisi Pertama Lagi - Hot

, Jakarta Lembaga survei dari Indonesia, yakni Indonesia Artis Watch yang diketuai oleh DR. Ferry Situmorang, SH., M.Si, merilis lima daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Sebelumnya, lembaga survei internasional, yakni Cydem International Research juga membuat daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2023 lalu.

Tahun lalu, posisi pertama ditempati oleh Rey Utami. Begitu pula dengan tahun 2024 ini, Rey Utami yang merupakan istri dari Pablo Benua kembali ada diurutan pertama dalam daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024 ini.

Posisi tersebut tentu mengalahkan Raffi Ahmad yang dikenal kaya raya dan mendapat sebutan Sultan Andara. Selain itu, kekayaan Rey Utami juga diperkirakan mengalami kenaikan signifikan, mencapai Rp 6,3 triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Bukan hanya sebagai presenter dan influencer, Rey Utami juga seorang pengusaha sukses yang memiliki brand skincare ternama dan memiliki Beauty Lounge dengan 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lalu, ada siapa lagi yang namanya dirilis Indonesia Artist Watch sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2024, berikut telah rangkum dari berbagai sumeber pada Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rey Utami kembali menempati posisi pertama sebagai artis terkaya tahun 2024 berdasarkan hasil analisa dan survei. Kekayaan 'ratu properti' ini mencapai Rp6,3 triliun serta aset rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

3 dari 6 halaman

2. Agnez Mo menempati urutan yang kedua. Selain sebagai penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia, Agnez Mo juga punya bisnis hiburan dan investasi. Kekayaannya saat ini diperkirakan sudah mencapai Rp600 miliar.

4 dari 6 halaman

3. Posisi ketiga ditempati oleh Raffi Ahmad. Pemilik Rans Entertainment itu punya banyak anak perusahaan yang bekerja di bidang lainnya, seperti olahraga sampai kuliner. Total kekayaan Raffi diperkirakan mencapai Rp560 miliar dan akan terus naik tiap tahunnya.

5 dari 6 halaman

4. Meski jarang tampil di layar kaca, kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym. Deddy Corbuzier juga merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. Diperkirakan total kekayaannya berkisar Rp476 miliar.

6 dari 6 halaman

5. Selain karier menyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner dan bisnis karaoke. Kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir mencapai Rp300 miliar rupiah, serta rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat