uefau17.com

Agnez Mo Tegas Serukan All Eyes on Rafah Usai Dirujak Netizen, Suarakan Dukungan untuk Palestina - ShowBiz

, Jakarta Belum lama ini, Agnez Monica menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Lantaran samar-samar menyerukan dukungan, pro Israel atau tidak?

Rabu, 29 Mei 2024, sang penyanyi memposting tulisan 'Stop The War'. Dan itu memicu spekulasi dia tak berpihak pada Palestina. Apalagi, yang terjadi di Palestina itu bukanlah perang, sudah genosida.

Usai diingatkan, Agnez Mo tak berhenti menyuarakan. Kali ini, aktris kelahiran Amerika Serikat itu justru gamblang menyatakan dukungan untuk Palestina dengan ikut membagikan ilustrasi All Eyes on Rafah.

Keberpihakan Agnez Mo itu dapat dilihat melalui akun Instagram terverifikasinya, hari ini, Kamis, 30 Mei 2024. Dalam Instagram stories, Agnez Mo juga merepost postingan Instagram @yarashahidi terkait kemanusiaan dan pembantaian anak, sama seperti kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kukatakan Lagi

Pelantun lagu "Damn I Love You" itu meminta agar genjatan senjata dilakukan. Sebelum itu, ia posting ulang unggahan kemarin. "Aku katakan lagi, tak ada pembenaran untuk pembantaian anak-anak," tulisnya dalam bahasa Inggris mengutip pernyataan aktris Amerika, Yara Shahidi.

Setelahnya, Agnez Mo mengunggah ilustrasi yang kini seluruh dunia suarakan. Yakni, gambar tenda-tenda di Arafah bertuliskan 'All Eyes on Rafah'. Lalu, tulis peringatan,"Lakukan genjatan senjata sekarang juga!"

Tidak berhenti disitu. Agnez Mo mempertegas, anak-anak itu bagian dari kita dunia. Dengan mengutip unggahan @michaelskolnik, ia menyampaikan kejahatan keji yang dilakukan oleh Israel.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Semuanya

"Kamu enggak bisa pilih siapa yang ingin diselamatkan dan siapa yang hidupnya lebih berharga. Kamu harus nyelamatin semuanya," ungkap penyanyi berusia 37 tahun. Poinnya adalah tak ada siapapun yang pantas dibunuh, atau diculik. 

"Jika kamu masih pilih siapa yang perlu diselamatkan, maka enggak lagi tentang kemanusiaan. Kamu harus membela keseluruhan," kata Agnez Mo mengingat serangan yang dilakukan Israel pada Palestina belum juga berhenti.

Seruannya diakhiri, "Dan yaa itu untuk SEMUANYA. Termasuk BERBAGAI KEJAHATAN YANG TERJADI DI INDONESIA PULA! Jangan lupa itu."

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Alhasil, unggahan itu mengubah pandangan netizen mengenai dirinya. Agnez Mo dianggap mau belajar dari kesalahan sebelumnya. Buktinya kali ini tidak lagi samar-samar menyerukan dukungan untuk Palestina.

"Dia belajar, terima kasih Agnez Mo," tulis salah seorang netizen melalui postingan yang diunggah dalam akun base @tanyakanrl.

"Respect! seneng banget sama yang mau belajar," komentar netizen lainnya.

"Makasih ratu @agnezmo udah menggunakan platform dengan baik. Dan ini juga berlaku untuk kejahatan yang terjadi di Indonesia," cuit netizen lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat