uefau17.com

Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia di Hungaria, Greta Irene: Sekarang Sudah Bersama Lagi di Sana - ShowBiz

, Jakarta Berita duka datang dari keluarga mendiang Laura Anna. Sang ayah, Edelenyi Gabor, meninggal dunia di usia 74 tahun. Kakak Laura Anna, Greta Irene, mengumumkan kabar duka itu melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (16/3/2023).

Dalam unggahannya, Greta Irene menyebut bahwa sang ayah meninggal dunia di Hungaria. Ia kemudian mewakili sang ayah meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat.

"Berita Duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun," tulis Greta Irene di Instagram. 

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bersama Lagi

Belum diketahui apa penyebab sang ayah meninggal dunia. Namun dalam keterangan di unggahan lain, ia mengisyaratkan bahwa sang ayah sempat menderita sakit.

"Sekarang udah berdua lagi yaa disana, udah gak sakit lg dua dua nya. Udah bersama sama lagi dengan tenang yaa. Semoga nanti semuanya bisa ketemu lagi ya huhu," tulis Greta Irene.

 

3 dari 4 halaman

Berat

Lebih lanjut, Greta Irene menyebut bahwa kepergian sang ayah ini membuat dirinya semakin berat dalam menjaga adik-adiknya.

"Tenang aja semuanya bakalan di jagain terus sm iren seperti biasa. Now I got to do the hardest part again to janos and petra but it's okay. Aku yakin mereka pasti kuat amin amin," tutup Laura Anna.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Info

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah jenazah sang ayah akan dimakamkan di Hungaria, atau diterbangkan ke Indonesia. Greta Irene sendiri masih menunggu keputusan dari sana.

"Mohon doanya ya semuanya. Untuk saat ini memang belum ada info apa apa dari hungary," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat