uefau17.com

3 Momen Konser Blackpink di GBK, Rose Akui Atmosfer Panas Jakarta, Tali Gaun Terlepas, hingga Rok Jennie Tersingkap di Panggung - ShowBiz

, Jakarta - Ada beberapa momen menarik yang mencuri perhatian dalam konser Blackpink "Born Pink World Tour" hari pertama di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023). 

Usai menyanyikan beberapa lagu dalam konser, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose beristirahat sejenak mengatur napas. Di momen ini, Rose bicara tentang atmosfer Jakarta.

Dengan keringat yang masih bercucuran, penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 ini mengatakan bahwa Jakarta sangat panas. 

"Aku harus mengatakan bahwa atmosfer di sini, di Jakarta panas," kata Rose sambil mengipas-ngipas wajah dengan tangannya. Penonton seketika tertawa.

"Tapi aku yakin ini semua karena energi dan dukungan dari kalian semua. Kalian semua berpesta malam ini, dan kami sangat menikmatinya," sambungnya. 

Memang, ada momen yang memperlihatkan Jennie hingga Jisoo mendinginkan suhu tubuhnya dengan kipas portable berukuran cukup besar saat berada di atas panggung. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tali Baju Rose Terlepas Saat Tampil di Panggung

Saat menyanyikan lagu "Hard to Love", backless short dress hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba mengalami malfungsi. Tali pengait di leher bagian belakangnya ternyata terlepas.

Namun demikian, Rose mampu menangani situasi ini dengan sangat profesional. Dia terus bernyanyi dengan cukup stabil seolah tidak terjadi apa-apa. Sementara itu, salah satu back dancer-nya dengan sigap membenarkan tali busana Rose.

3 dari 4 halaman

Rok Mini Jennie Tersingkap di Panggung

Sementara dalam sesi encore, usai menyanyikan lagu "Stay", Blackpink melakukan sesi foto bersama dengan penonton seisi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Saat teman-temannya masih berbincang, pelantun lagu "Solo" itu sudah berlari-lari kecil mencari posisi tepat untuk berfoto. Di momen itu, angin bertiup kencang hingga menyingkap rok mini Jennie.

Beruntung, Jennie masih mengenakan celana pendek di bagian dalam rok hitamnya. Namun tak dipungkiri, hal ini membuat Jennie malu. Apalagi, teriakan penonton begitu riuh. Rose, Lisa dan Jisoo langsung menghampirinya dan menggodanya. 

4 dari 4 halaman

Born Pink World Tour Hari Pertama

Konser "Born Pink World Tour" hari pertama dilangsungkan pada Sabtu (11/3/2023) sekitar pukul 19.30 WIB, setelah gerimis reda. Konser dibuka dengan lagu "How You Like That", "Pretty Savage" dan "Whistle".

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil enerjik di panggung dengan busana berwarna pink muda. Setelah membawakan tiga lagu pertama, grup yang debut di tahun 2016 ini menyapa ribuan Blink dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Dalam konser kali ini, Blackpink membawakan sekitar 23 lagu. "Born Pink World Tour" di Jakarta hari pertama ditutup dengan tiga lagu andalan mereka yaitu, "Yeah, Yeah, Yeah", "Stay" dan "As If It's Your Last". Rose dkk kompak mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia sebelum kembali ke belakang panggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat