uefau17.com

Angie Zelena Persiapkan Single Terbaru Bersama Label Rekaman Sony Music Entertainment Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Angie Zelena bersiap untuk merilis lagu terbarunya. Penyanyi jebolan The Voice Kids 2018 kini digandeng label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

Sebelumnya, Angie mengikuti audisi The Voice Kids 2018 bersama temannya. Tanpa memberi tahu orang tuanya, ia lolos dan mengikuti serangkaian kegiatan The Voice Kids 2018, bersama Team Agnez Mo.

Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk merilis 3 lagu, yakni "Titik Dewasa" (2021), "Tak Bersejiwa" (2022), dan "I Will Bring You Back Home" (2022).

"Sekarang aku sedang mempersiapkan diri untuk merilis lagu baru yang bakal dirilis ke streaming platform," kata Angie melalui keterangan tertulis, Kamis, 9 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Tahun Bermusik

Perjalanan musiknya yang semula tidak diketahui orang tua, ternyata membawa dirinya ke pengalaman yang lebih menyenangkan.

Hingga kini, ia sudah masuk usia 5 tahun di dunia musik, dan 10 tahun menjadi murid Purwacaraka.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jebolan Purwacaraka

Dengan background-nya yang dibekali kemampuan bermusik dari Purwacaraka, menyanyi adalah hal yang paling bisa dilakukan Angie.

Hal tersebut yang akhirnya menjadi bekalnya saat ini, ketika bersiap merilis karya terbarunya dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

 

 

4 dari 4 halaman

Mama Jadi Role Model

Soal musik, Angie menjadikan ibundanya sebagai role model. Ia mengikuti banyak hal positif yang selama ini dibagikan oleh ibundanya.

"Mama itu kayaknya suka semua jenis musik, dia tuh pribadinya ceria selalu, jadi aura positif selalu mengikutinya. Kayak natural born entertainer. Aku pengen banget jadi kayak Mama. Kayaknya suasana selalu cair setiap ada dia,” tambahnya

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat