uefau17.com

Rayakan Hari Musik Nasional 2023, Erwin Gutawa Orchestra Adakan Konser Musik Indonesia Lintas Era - ShowBiz

, Jakarta - Erwin Gutawa tentunya sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang penata musik, komponis, dan konduktor. Begitu banyak musisi Tanah Air telah berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan tim orkestranya dalam mengaransemen kembali beberapa lagu untuk ditampilkan di berbagai konser maupun acara musik.

Erwin Gutawa sendiri telah memulai kariernya dalam bermusik sejak tahun 1985. Kala itu ia bergabung dengan sebuah grup musik jazz Indonesia bernama Karimata Band.

Tahun 2023 ini menandakan bahwa sang maestro telah genap 38 tahun berkarya. Hingga kini, nama ayah dari Gita Gutawa tersebut masih sangat lekat dengan permusikan Indonesia, terlebih orkestra.

Ia pun menyiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan Hari Musik Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 9 Maret ini. Erwin Gutawa Orchestra adakan sebuah konser bertajuk Symphonesia: Musik Indonesia Lintas Era di Taman Ismail Marzuki (TIM) yang menyuguhkan rangkuman perjalanan musik Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Berbagai Musisi

Dalam misi menyajikan penampilan yang indah, Erwin Gutawa gandeng berbagai musisi Tanah Air. Penyanyi berbakat yaitu Candra Darusman, Donnie Sibarani, Lea Simanjuntak, Rafi Sudirman, Gabriel Harvianto, dan Andrea Miranda siap bersenandung merdu malam ini.

Lagu-lagu yang dibawakan mereka adalah lagu dari tahun 60-an hingga era saat ini. Akan diceritakan pula fenomena-fenomena yang ada di balik masing-masing lagu dan lini masa.

3 dari 4 halaman

Adakan Giveaway TIket

Konser megah ini pun didukung oleh beberapa pihak yang membantu pelaksanaannya agar berjalan lancar. Pihak tersebut antara lain adalah Kemdikbud, PT. KAI, dan Galeri Indonesia Kaya.

Bahkan PT. KAI adakan sebuah giveaway melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter. Akan ada 5 orang beruntung yang memenangkan 1 tiket menonton Konser Musik Indonesia Lintas Era hari ini.

4 dari 4 halaman

Tiket Sold Out Sejak 2 Hari Lalu

Harga tiket konser ini sendiri terdiri dari 4 kategori, yaitu Platinum (Rp750.000), Gold (Rp500.000), Silver (Rp350.000), Bronze (Rp 250.000). Penjualan tiket dilakukan melalui Loket dan Gotix.

Sejak selasa (7/3/2023) Instagram @eg.productions pun mengumumkan bahwa seluruh tiket sudah habis terjual atau sold out. Wah, tampaknya para penggemar sudah siap bertualang menyaksikan perjalanan musik Indonesia melalui konser Erin Gutawa Orchestra malam ini di Taman Ismail Marzuki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat