uefau17.com

Chenle NCT Dream Ingin Berkunjung Lagi ke Restoran Seafood Favoritnya di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta NCT Dream sedang berada di Indonesia. Seperti diketahui, Renjun dkk sedang menyelenggarakan konser bertajuk "The Dream Show 2: In A Dream" di ICE BSD City Tangerang, selama tiga hari.

Ini memang bukan kali pertama NCT Dream berkunjung ke Indonesia. Salah satu sub unit NCT ini sudah beruang kali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Rupanya, ada rumah makan yang menarik perhatian Chenle NCT Dream saat datang ke sini, yaitu salah satu restoran seafood yang terletak di Jakarta Utara. Itu menjadi restoran favoritnya.

"Ada satu restoran seafood yang enak banget. Enak banget pokoknya. Waktu itu pernah makan di sini sama manajer. Manajer sampai bilang baru kali ini Chenle makan sebanyak ini," kata Chenle dalam konferensi pers di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Berkunjung

Rencananya, Chenle ingin berkunjung lagi ke sana. Dia berharap memiliki sedikit waktu luang di sela-sela konsernya, namun tampaknya sulit terealisasi untuk saat ini.

"Mungkin kali ini karena waktunya terbatas aku enggak bisa ke sana, tapi lain kali mau ke sana," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bersemangat

Lebih lanjut, para anggota NCT juga selalu senang dan antusias setiap kali datang ke Indonesia. Seperti kata Jisung misalnya, menurutnya NCTZen Indonesia sangat bersemangat.

"Jadi setiap NCT Dreams datang ke sini sambutan fans Indonesia luar biasa seperti sekarang ini. Rasanya seneng banget. Sekarang datang mengadakan konser jadi happy banget," kata dia dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Konser

Konser "The Dream Show 2: In A Dream" dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang. Sub unit NCT yang beranggotakan Renjun, Jeno, Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, dan Chenle ini menggelar konser di Indonesia selama tiga hari dari 4-6 Maret 2023.

Sebelumnya, NCT Dream telah lebih dulu konser di beberapa negara yang dimulai dari Korea Selatan, lalu berlanjut ke empat kota di Jepang hingga akhirnya menjadikan Indonesia sebagai negara ketiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat