uefau17.com

Langkah Rara, Primadona Pantura asal Bekasi Harus Terhenti di Babak 5 Besar - ShowBiz

, Jakarta Pada Rabu malam (1/3/2023) adalah malam yang haru bagi kontestan asal Bekasi ini, ia harus terhenti di babak 5 besar panggung sawer Primadona Pantura.

Kemudian, terpilih 4 Primadona Pantura yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Namun sayang Rara asal Bekasi harus pulang pada babak 5 besar tadi malam.

Panggung sawer yang meriah tadi malam dibuka dengan kolaborasi spektakuler dari 5 kontestan dan bintang tamu duo percussion, Deanada, Dara Fu dan Wandra. Kemudian duet dari Dara Fu dan Wandra yang lebih meriah dan berwarna.

Aura calon juara yang di gadang-gadang oleh para juri yaitu Almera asal Mojokerto ini membuta mama Iis dan Bunda Inul ini merasa bangga dengan penamilannya tadi malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa maksimal

Performa maksimal yang ditampilkan dari Fey asal Lampung ini membuat Dion ini jatuh hati, karena aksi yang ditampilkan diatas panggun tadi malam “ini adalah penampilan terbaikmu di Primadona Pantura” ujar Dion.

Penampilan spektakuler ke 5 kontstan telah disuguhkan semaksimal mungkin tadi malam, namun sayang langkah Rara asal bekasi harus terhenti pada malam tadi dan menyisakan 4 kontestan yang masih bertahan untuk memperebutkan juara 1 nantinya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

 

Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura setiap Rabu pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat