uefau17.com

Indra Bekti Digugat Cerai, Pengacara Aldila Jelita Sebut Ada Perbedaan Prinsip dan Masalah yang Berulang-ulang - ShowBiz

, Jakarta Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita, enggan mengungkap secara rinci alasan kliennya menggugat cerai Indra Bekti.

Milano Lubis mengatakan, permasalahan yang menimpa rumah tangga Bekti dan Aldila Jelita memang sudah terjadi sejak lama. Bahkan, jauh sebelum Bekti jatuh sakit dan hampir sebulan menjalani perawatan.

"Terakhir itu sebelum Covid mereka sudah ada puncak-puncaknya (masalah). Cuma waktu itu masih bisa diperbaiki, diomongin bareng-bareng. Ya sudah, tidak terjadi hal itu (pisah)," kata Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Cuma sekarang benar-benar sudah enggak bisa lagi. Intinya, mereka pisah ini buat kebahagiaan mereka berdua," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berkaitan dengan Kondisi Kesehatan

Milano menegaskan, perceraian ini tidak ada kaitan dengan kondisi Bekti yang sakit, sehingga tidak dapat bekerja. Milano Lubis memastikan, perceraian kliennya dengan Bekti bukan dipicu karena faktor ekonomi.

"Permasalahan mereka saya tahu persis, jadi memang sudah berulang-ulang. Dari pihak keluarga akhirnya sepakat menerima keputusan Dila pisah dari Bekti," jelas Milano.

 

3 dari 4 halaman

Punya Perbedaan Prinsip

Milano enggan menanggapi saat ditanya dugaan perselingkuhan dalam perceraian ini. Ia hanya mengatakan, keduanya sudah sepakat berpisah karena tidak memiliki kesamaan prinsip.

"Saya enggak mau ngomong itu. Intinya, dua-duanya sudah enggak sepakat lagi, enggak bisa bersama-sama dan prinsipnya sudah beda. Ini jalan terbaik untuk mereka berdua," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Terdaftar di PA Jaksel

Aldila Jelita resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Milano belum dapat memastikan kapan sidang perdana cerai pasutri itu digelar.

"Saya enggak tahu kapan sidangnya. Karena hari ini baru daftar. Jadi tunggu saja dari PA seperti apa," pungkas Milano Lubis. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat