uefau17.com

Harta Doni Salmanan Dirampas untuk Negara, Dinan Fajrina Bersumpah Akan Menyemangati dan Mencintai Sang Suami - ShowBiz

, Jakarta - Doni Salmanan, tersangka penipuan investasi trading binary option telah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Bandung, Jawa Barat. Ia terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencucian uang dan dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.

Tak hanya itu, PT Bandung dalam amar putusannya juga memutuskan harta benda Doni Salmanan dirampas untuk negara.

Keputusan majelis hakim terhadap Doni Salmanan apakah akan mempengaruhi sang istri Dinan Nurfajrina? Sebelum adanya keputusan tersebut, Dinan sempat menuliskan janjinya untuk sang suami tepat di hari ulang tahun pernikahan pertama mereka, yang diunggah di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Hari ini—akad🤍

Aku mencintaimu tanpa syarat dan tanpa ragu. Aku bersumpah untuk mencintaimu, menyemangati kamu, memercayai kamu, dan menghargaimu," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membangun Kehidupan yang Lebih Baik

Janji untuk bersama-sama lagi membangun kehidupan yang lebih baik juga diungkapkan Dinan Fajrina.

"Saya berjanji untuk bekerja sama dengan Anda untuk membina dan menghargai hubungan kesetaraan mengetahui bahwa bersama-sama kita akan membangun kehidupan yang jauh lebih baik daripada yang kita bayangkan sendiri," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berdiri di Sampingmu

Dinan Fajrina juga siap menjalani kehidupan yang sulit bersama Doni Salmanan. Dan berjanji akan menemani sang suami seumur hidupnya.

"Aku akan peduli padamu, berdiri di sampingmu, dan berbagi denganmu semua kesulitan hidup dan semua kesenangannya mulai hari ini dan semua hari dalam hidupku.

Aku memilihmu untuk menjadi suamiku hari ini dan selamanya🤍," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Suami Hebat

Dinan Fajrina, tak sungkan untuk memberi pujian kepada Doni Salmanan.

"Setiap saat dan hari yang aku habiskan bersamamu, bersinar— dan aku sangat diberkati entah cuaca baik atau cuaca buruk karena apa pun itu kita akan melewati ini bersama-sama.terima kasih telah menjadi suami yang hebat— aku tidak bisa meminta apa-apa lagi; aku sangat bersyukur kau adalah cinta dalam hidupku🤍," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat