uefau17.com

Ashanty Cerita Perkembangan Kasus Pencurian Tas Mewah, Pelaku Saudara Jauh dan Minta Reseller Kembalikan - ShowBiz

, Jakarta - Ashanty sempat kehilangan beberapa tas mewah di kediamannya sendiri. Karena kasusnya ini, istri Anang Hermansyah itu menduga kesehatannya menurun lantaran memikirkan tindak pencurian tas mewah tersebut.

Seperti diketahui, Ashanty membuat pengakuan bahwa dirinya kehilangan belasan tas mewah koleksinya di rumah yang harganya fantastis.

Usai kasus pencurian tas mewahnya itu,  Ashanty diketahui mengidap sinusitis kronis. Ashanty bahkan sampai menjalani operasi di rumah sakit.

"Mungkin karena masalah (kasus pencurian tas mewah) itu aku syok sampai psikis terganggu dan penyakit gampang masuk," kata Ashanty, saat ditemui di di Antarasa One Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saudara Jauh

Soal perkembangan kasusnya sendiri, saat ini tidak melanjutkannya ke aparat hukum. Pasalnya, yang mencuri tas mewahnya itu masih terbilang saudara.

"(Pelaku) Masih saudara jauh, bukan asisten atau mbak yang kerja di rumah. Kasusnya sendiri sudah selesai," kata Istri Anang Hermansyah itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengembalikan

Saat ini, Ashanty hanya menunggu ada reseller yang belum mau mengembalikan tas nya. Jika tidak bersedia mengembalikan tas, Ashanty siap melaporkan reseller itu ke polisi.

"Tapi aku menunggu satu reseller yang nggak mau mengembalikan tasnya, padahal barang itu curian," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Malu

Saat ini kesehatan Ashanty seringkali menurun. Dirinya bahkan sampai malu ketika sering dikabarkan sakit hingga dirawat. Meski begitu Ashanty tetap berusaha sekuat tenaga untuk tetap sehat.

"Aku suka malu, sedikit-sedikit beritanya sakit, tapi ini cobaannya. Aku selalu berjuang supaya tetap sehat, karena anak-anak masih kecil," ujar Ashanty.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat