uefau17.com

Venna Melinda Gelar Syukuran, Undang 52 Anak Yatim untuk Mendoakannya agar Lebih Kuat Menghadapi Segala Masalah - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda menggelar pengajian bersama 52 anak yatim di rumahnya. Ia berharap, lewat doa dari anak-anak yatim, dirinya dapat melewati kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah dihadapinya.

Sebenarnya, menggelar pengajian bersama anak-anak yatim sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Venna Melinda sejak 10 tahun terakhir. Bahkan diakui Venna, anak-anak yatim tersebut selalu menemaninya di tiap fase kehidupan yang dilaluinya.

"Tidak ada salahnya mengundang mereka lagi di Rumah Paso, karena terakhir waktu pindah ke sini kan belum ada pengajian. Jadi syukuran di Rumah Paso dan insyaAllah pengajian untuk ke depannya, untuk hal-hal yang aku perjuangkan," ujar Venna Melinda di kediamannya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).

"Mudah-mudahan ke depannya aku lebih kuat, lebih percaya diri lagi dalam menghadapi apa pun. Jadi doa anak yatim, aku yakini diijabah sama Allah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali di Rumah Sekarang

Athalla Naufa, putra Venna Melinda, turut hadir di acara syukuran tersebut. Diakui adik Verrell Bramasta ini, sudah sejak lama ibunya kerap menggelar acara serupa. Sementara untuk digelar di Rumah Paso, ini menjadi momen yang pertama kali.

"Jadi dari dulu mama memang selalu ngadain, dari aku masih kecil sama kakak. Jadi hal kayak gini tuh sudah rutinitias keluarga. Tapi di rumah Paso yang habis direnovasi, baru pertama kali," kata Athalla.

3 dari 4 halaman

Alasan Undang Anak Yatim

Venna pun menjelaskan alasan mengundang anak yatim sebanyak 52 orang di acara syukuran ini. Diakui Venna, jumlah tersebut mengacu pada usianya yang kini menginjak 51 tahun.

"Tadi tuh ada 52 anak. Kenapa? Karena usiaku tahun ini 51. Jadi harus ditambah 1, jadi 52. Sengaja dari dulu sama pimpinannya selalu bilang kalau bisa anak-anak kecil. Aku sih sudah merasakan 10 tahun sama mereka, ya aku kan di titik sekarang ini terus meningkatkan kedekatan sama Allah," jelas Venna.

 

4 dari 4 halaman

Teringat Masa Lalu

Venna menambahkan, dirinya serasa dejavu ketika melihat anak-anak yatim dalam acara syukuran di kediamannya. Ia teringat masa lalunya saat berpisah dengan Ivan Fadilla, di mana anak-anak tersebut juga datang menemani dan mendoakannya.

"Waktu itu ingat banget Januari aku sendiri. Ingat banget baru pisah dan sendirian, anak-anak juga sempat jauh waktu itu. Sampai akhirnya mereka datang ke apartemenku. Sampai akhirnya detik ini dengan peristiwa yang berbeda. Jadi insyaAllah aku yakin doa mereka, doa sahabat, mudah-mudahan ke depannya mendapat kebahagiaan," ucap Venna Melinda. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat