uefau17.com

Nirina Zubir Reuni dengan Hanny R Saputra Setelah 15 Tahun, Sebut Sang Sineas Salah Satu Mentor Terbaik - ShowBiz

, Jakarta Nirina Zubir kembali ke genre horor setelah 17 tahun pisah. Namanya makin dikenal publik saat membintangi Mirror (2005) produksi Sinemart Pictures dengan sutradara Hanny R. Saputra.

Kala itu, Mirror disambut hangat para pencinta sinema. Kini, Nirina Zubir mudik ke genre memedi lewat Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis. Ndilalah, sutradaranya Hanny R. Saputra.

Pesugihan sekaligus menandai reuni Nirina Zubir dan Hanny R. Saputra setelah 15 tahun tak berkolaborasi di film. Terakhir, sang sineas mengarahkannya di film Love Is Cinta.

“Mas Hanny my mentor yang membentuk gestur dan sosokku dari awal. Ia banyak beri masukan, nasihat, dan apa saja di dunia akting sejak 17 tahun lalu,” kata Nirina Zubir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Menolak

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (8/2/2023), bintang film Heart dan 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku tak bisa menolak tawaran tampil di Pesugihan.

“Sehingga susah menolak saat beliau menawarkan berakting lagi di Pesugihan, ini lebih dari film horor karena konflik keluarganya kental. Ada banyak hal akan didapat penonton,” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Setelah 4 Tahun

Bagi Hanny R. Saputra, Pesugihan menandai kembalinya sang sineas setelah empat tahun vakum. Ia bersedia jadi sutradara karena jatuh hati pada naskah karya Salman Fariz dan Oka Aurora.

“Setelah empat tahun, semoga film ini jadi jawaban atas penantian para pencinta horor yang suka drama. Apalagi jalan ceritanya menarik. Saya meyakini ini dan Nirina Zubir tentunya,” cetus Hanny R. Saputra.

 

4 dari 4 halaman

Randy Martin, Gary Iskak

Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis diproduksi Virgo Putra Film dengan produser Ferry Angriawan, Henry Angkasa dan Pieter Tanuwijaya. Film ini akan meneror bioskop mulai 23 Februari 2023.

Selain Nirina Zubir, Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis diperkuat barisan bintang kondang yakni Randy Martin, Garry Iskak, dan Kini Narendra yang tahun lalu melambung bersama KKN di Desa Penari.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat