uefau17.com

Selimut Hati Sukses Ciptakan Ribuan Bintang di Jakarta International Stadium saat Konser Dewa 19 - ShowBiz

, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh para Baladewa dan Baladewi (sapaan penggemar Dewa 19) akhirnya tiba. Ahmad Dhani dkk menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Years Careers of Dewa 19 pada Sabtu (4/2/2023) di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dewa 19 mulai menghibur para penonton sekitar pukul 20.00 WIB lewat lagu "Angin", "Arjuna Mencari Cinta", "I Want To Break Free", "Restoe Boemi", dan "Cinta Gila" secara berturut-turut dengan formasi Virzha dan Ello sebagai penyanyi.

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Dewa 19 juga membawakan nomor-nomor lain cukup jarang dibawakan. Yang menarik, ketika Virzha membawakan lagu "Selimut Hati", seisi stadion seakan turut larut dalam suasana yang syahdu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyalakan Flash

Tanpa komando sekalipun, mereka berinisiatif menyalakan flash dari ponsel masing-masing yang sontak seperti menciptakan ribuan bintang di dalam stadion.

Pemandangan tersebut langsung diapresiasi oleh Virzha yang langsung berterima kasih kepada semua penonton yang hadir.

"Terima kasih flash-nya teman-teman," kata Virzha di sela-sela penampilannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Dhani yang berdiri di belakang keyboardnya. Ia bahkan menyebut bahwa antusias penonton di Jakarta di luar apa yang ia bayangkan.

"Ternyata teman-teman di Jakarta ini yang paling asyik ya. Saya kira pada cuek-cuek aja, ternyata ini ramai sekali," kata Ahmad Dhani.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Diberitakan sebelumnya, konser Dewa 19 ini dibuka dengan penampilan Mulan Jameela sejak pukul 17.00 WIB. Mulan Jameela menyanyikan sedikitnya 8 lagu hits miliknya.

Sementara Dewa 19 sendiri tampil dengan 4 vokalis dan 5 drummer yang selama ini pernah bergabung dengan Dewa 19. Di barisan vokal ada Virzha, Ello, Once, serta Ari Lasso.

Sementara untuk penabuh drum, Ahmad Dhani mengajak serta Wawan Juniarso, Wong Aksan, Rere, Tyo Nugros, dan Agung Gimbal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat