uefau17.com

Mulan Jameela Buka Konser Pesta Rakyat 30 Years Careers of Dewa 19, Interaksi dengan Penonton Bicara soal Selingkuhan - ShowBiz

, Jakarta Konser Dewa 19 Bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19 akhirnya dimulai. Konser tersebut digelar pada Sabtu (4/2/2023) di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Pantauan , sejak sore sebelum konser dimulai, para penonton sudah ramai memadati area venue. Kantong parkir yang disediakan penyelenggara di beberapa titik lokasi sekitar venue juga telah dipenuhi oleh kendaraan-kendaraan pengunjung yang bahkan tumpah ruah hingga ke banyak lokasi parkir liar dadakan. 

Semakin sore, pengunjung berangsur mulai masuk dan mengisi ruang-ruang di dalam stadion, sesuai dengan kategori tiket yang telah mereka miliki. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Andalan

Sekitar 17.00 WIB, Mulan Jameela menaiki panggung menandai konser Dewa 19 dimulai. 

Mulan Jameela membawakan lagu-lagu andalannya. Terhitung, istri Ahmad Dhani itu membawakan sedikitnya 8 lagu, termasuk "Makhluk Tuhan Paling Seksi". 

 

3 dari 4 halaman

Interaksi

Sebelum menutup penampilannya, Mulan Jameela sempat berinteraksi kepada penonton. Mereka mendedikasikan lagu terakhir yang ia bawakan ini untuk para perempuan-perempuan hebat. 

"Lagu terakhir spesial untuk perempuan-perempuan yang kuat banget meski sudah diselingkuhi. Ada yang pernah diselingkuhin?" kata Mulan Jameela. 

 

4 dari 4 halaman

Bahas Suami

Tak hanya itu, Mulan Jameela kemudian sempat membahas sang suami di atas panggung. 

"Alhamdulillah suamiku baik bangeeeeet, amin dulu dong. Amin suamiku baik. Untuk perempuan hebat, wonder woman!" kata Mulan Jameela yang langsung disambut sorak penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat