uefau17.com

Vierratale, The Changcuters dan Dewa 19 Bakal Meriahkan Labsproject Obscurio 2024 - Citizen6

, Jakarta - Vierratale, The Changcuters, Yura Yunita dan Dewa 19 bakal memeriahkan pentas seni (pensi) Labschool Jakarta, Labsproject Obscurio 2024. Pensi yang bertajuk Obscure Odyssey of the Unseen (Obscurio) ini akan digelar pada 13 Juli 2024 mendatang.

Labsproject adalah festival seni tahunan, diselenggarakan oleh siswa/i SMA Labschool Jakarta yang menampilkan pertunjukan siswa/i dan juga deretan artis ibukota yang siap membuat penonton terhibur.

Ketua Labsproject 2024, Eric Shaquille Sudradjat mengatakan, Labsproject kali ini akan dimeriahkan oleh banyak bintang besar. Jadi, pertunjukan ini pasti akan memberikan pengalaman seru yang tidak akan pernah terlupakan.

"Band Dewa 19 akan sekaligus memboyong 2 vokalis mereka, yaitu Ello & Virzha," ucap Eric, saat mengikuti long march di kegiatan car free day Sudirman, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Lebih lanjut ia mengajak publik untuk seru-seruan mengekspresikan diri dan menyaksikan langsung penampilan idola Tanah Air.

"Kalian bisa membeli tiket dengan aplikasi Livin' Sukha melalui Livin' Mandiri dan Goers. Berbagai pilihan tiket disiapkan dan bervariatif, terbagi menjadi empat kategori yaitu Horizon (tribun), Festival, Voyage (semi-VIP), dan Astral (VIP) yang pastinya dengan harga terjangkau," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar long march di CFD Sudirman

Untuk melengkapi rangkaian promosi kegiatan Labsproject Obscurio 2024, pada Minggu (19/5/2024), siswa/i SMA Labschool Jakarta kelas 10 & 11 mengadakan long march di kegiatan car free day Sudirman.

Long march ini mengambil rute yang akan dilewati peserta, dimulai dari halaman Graha Mandiri dan berakhir di area FX Sudirman.

Selain konten-konten seru, juga rutin diunggah pada media sosial Labsproject, seperti Instagram Reels dan Tiktok. Kreativitas panitia siswa/i Labsproject 2024 ini juga mereka ekspresikan dalam bentuk promosi yang unik dan menarik, salah satunya adalah alternate universe di X---yang sebelumnya Twitter, yang berjudul Two Tickets yang selalu ditunggu-tunggu warganet.

3 dari 3 halaman

Infografis galeri seni yang jangan sampai dilewatkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat