uefau17.com

Najwa Shihab Geleng-Geleng Lihat Ahmad Dhani Nyanyi Lagu Dangdut, Akan Dibawakan di Konser Dewa 19 Hari Ini? - ShowBiz

, Jakarta Konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19 akhirnya digelar hari ini, Sabtu (4/2/2023). Konser ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jelang konser tersebut, Dewa 19 telah melakukan sound check di venue konser. Momen tersebut diabadikan Ari Lasso melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (3/2/2023).

Dalam unggahan itu, tampak Najwa Shihab juga hadir dan menyaksikan momen Ahmad Dhani melakukan sound check. Dalam video itu, Ahmad Dhani terlihat sedang bergaya seolah menyanyikan lagu dangdut berjudul Bimbang yang dipopulerkan Elvy Sukaesih.

"Gimana pendapatnya? Stress ya?" tanya Ari Lasso kepada Najwa Shihab yang terkesima melihat Ahmad Dhani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Dijiwai

Najwa Shihab hanya geleng-geleng kepala melihat Ahmad Dhani yang tampak begitu menjiwai lagu tersebut. Tak hanya itu, Ari Lasso juga menyebut bahwa Dhani paling menjiwai lagu tersebut dibanding puluhan lagu Dewa 19 yang akan dibawakan hari ini.

"Dan @najwashihab pun terkesima. Sepertinya lagu ini yg paling dijiwai oleh @ahmaddhaniofficial di antara puluhan lagu yg akan kita persembahkan besok 🤣🔥🤘🏼 ... sampe ketmu besok malam 'PESTA RAKYAT ' Baladewa/wi Indonesia !! God speed #arilasso #alass2023 #alassadp #najwashihab," tulis Ari Lasso menyertai unggahan itu.

 

3 dari 4 halaman

Memang Menakjubkan

Di kolom komentar, Najwa Shihab mengakui bahwa dirinya takjub melihat aksi Ahmad Dhani itu.

"Memang menakjubkan 😂," tulis Najwa Shihab.

 

4 dari 4 halaman

Rundown

Sebagai informasi, area venue konser sudah mulai dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Konser kemudian dibuka oleh penampilan Mulan Jameela dan The Lucky Laki sejak pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Setelahnya, ada jeda dari 18.00 - 19.00 WIB untuk melaksanakan ibadah salat maghrib. Mulai pukul 19.00 baru lah kemudian Dewa 19 mengisi panggung dan memulai aksinya. Dari rundown yang beredar itu diketahui bahwa Dewa 19 akan manggung hingga pukul 23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat