uefau17.com

Bunda Corla Labrak Farhat Abbas Sambil Seret Nama Nia Daniaty: Kenapa Kau Teriak Setelah Aku Viral? - ShowBiz

, Jakarta Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan, akhir Januari 2023, terkait dugaan pelanggaran Undang-undang ITE dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Langkah hukum Farhat Abbas menghiasi etalase akun gosip Instagram dan direspons negatif netizen. Bunda Corla pun beraksi dalam siaran langsung seraya membeberkan alasan memilih diam selama ini.

Tak tanggung-tanggung, Bunda Corla menyeret nama Nia Daniaty mantan istri Farhat Abbas seraya mempertanyakan mengapa baru ribut sekarang saat ia viral dan dikenal luas masyarakat Indonesia.

“Kalau aku enggak mikirin izin tinggalku. Kalau aku enggak mikirkan perjuangan aku tinggal di Eropa. Kalau aku enggak mikirkan izin kontrak aku kerja di McDonald’s, kuladeni kau!” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

18 Tahun

Melansir dari video siaran Instagram di akun @insta_julid, yang diikuti 450 ribuan orang, Bunda Corla tak mau gegabah meladeni sejumlah oknum yang mencoba berseteru dengannya.

“Kalau aku enggak mikir 18 tahun aku berjuang di negeri Eropa ini untuk mempertahankan izin tinggalku, untuk mendapatkan izin tinggal yang lebih bagus, sudah kuladeni kau!” Bunda Corla menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Munafik!

“Jangan munafik. Jadi orang jangan munafik. Aku pernah jadi perempuan terseksi di acara ulang tahun kau sama (Nia) Daniaty, ya 2003 ingat, enggak? Enggak ingat? Kenapa kau enggak teriak pada saat itu? Kenapa kau teriak (setelah) aku sudah viral? Kenapa?” cetusnya.

Pesohor dengan 6 jutaan pengikut di Instagram ini menduga Farhat Abbas sedang mendompleng popularitasnya belakangan ini. Ia lantas mempertanyakan pekerjaan sang pengacara.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Enggak Laku?

“Sudah enggak laku? Enggak laku? Sudah lama enggak diliput media? Ngedombreng? Enggak ada kerjaan! Enggak ada kerjaan! Pengangguran! Kalau pengacara itu kayak Bang Sandy. Begitu dia lapor, dia langsung balas. Dia langsung ladenin,” ujar Bunda Corla.

Diberitakan sebelumnya, pelantun “No Comment” ini terbang ke Jerman pada 31 Januari 2023 untuk kembali bekerja di restoran cepat saji. Bunda Corla berharap bisa mudik ke Indonesia pada Ramadan 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat