uefau17.com

6 Momen Bunda Corla Diantar Annisa Pohan dan Ivan Gunawan ke Bandara, Ucap Terima Kasih pada Maharani Kemala Atas Tiket Pesawat Kelas Bisnis - ShowBiz

, Jakarta Sosok Bunda Corla telah meninggalkan Indonesia pada Selasa (31/01/2023) malam. Diantar oleh Annisa Pohan dan Ivan Gunawan, pelantun cover lagu "No Comment" ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa malam. Corla masih sempat melakukan live streaming Instagram jelang keberangkatannya ke Hamburg, Jerman.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla viral di Instagram lantaran sering melakukan live streaming dengan gaya bicara ceplas-ceplos dan gestur tubuh khas. Jumlah penonton sekali live bisa mencapai puluhan ribu, bahkan pernah menembus angka 400 ribu views. Figur yang bekerja sebagai pelayan resto cepat saji di Hamburg ini kemudian diundang ke Indonesia oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Bunda Corla tiba di Jakarta pada 15 Januari 2023. Selama dua minggu lebih di Indonesia, Corla menggelar konser tiga kota besar. Ia juga muncul di tujuh acara televisi berbeda. Sosok ini juga tampil di kanal YouTube sejumlah public figure, dari Raffi Ahmad hingga Sandiaga Uno. Kehadirannya juga mendapat respons negatif dari Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

Kepulangan Corla pun menjadi sorotan. Tampak belasan jurnalis menantikan kehadirannya di bandara. Berikut 6 potret Bunda Corla jelang terbang ke Jerman, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (01/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Annisa Pohan

Bunda Corla diantar Annisa Pohan menuju bandara. Sebagaimana diketahui, tahun lalu menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini sempat menyambangi Corla di Jerman. Keduanya pun terlihat akrab

3 dari 7 halaman

Live Streaming

Corla pun melakukan live streaming bareng Annisa ketika berada di dalam mobil. Selain mengucap terima kasih dan menyapa anak-anak bunda, ia juga membuat Annisa beberapa kali tertawa dengan bicaranya yang blak-blakan.

4 dari 7 halaman

Dinanti

Corla kaget melihat sejumlah jurnalis menanti keberangkatannya di bandara. Meski singkat, ia sempat meladeni pertanyaan awak media. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar kepulangannya saat Ramadhan untuk syuting program televisi, ia menjawab, “Itu Igun yang atur.”

5 dari 7 halaman

Berlari

Corla lantas meninggalkan awak media sambil berlari. Uniknya ia tetap melakukan live streaming. Hal ini membuat warganet berpesan agar hati-hati, jangan sampai terjatuh.

6 dari 7 halaman

Menjaga

Sosok Ivan Gunawan juga setia menemani Corla. Ia juga membantu menjaga Corla dari penumpang pesawat lain yang ingin berfoto.

7 dari 7 halaman

Kelas Bisnis

Corla juga mengunggah momen berada di dalam pesawat. Ia mengucapkan terima kasih pada Maharani yang sudah membelikan tiket pesawat di kelas bisnis.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat