uefau17.com

Indra Bekti Bakal Kembali Nge-host Konser Blue 14 Februari 2023 di Jakarta, Pihak Promotor Siapkan Tim Medis - ShowBiz

, Jakarta - Boyband Blue, akan menyapa penggemarnya dan mengajak bermalam romantis pada 14 Februari 2023 mendatang melalui konser yang digelarnya di Pullman Central Park Jakarta. Konser yang bertajuk "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta" akan dibuka oleh penyanyi Inggris Gareth Gates.

Serunya, konser boyband asal Inggris ini akan dipandu oleh Indra Bekti. Ini akan menjadi pekerjaan pertama Indra Bekti setelah menjalani operasi.

Tak sekedar ngehost, Indra Bekti juga berencana menyanyikan lagu Indonesia Raya serta melantunkan lagu-lagu Blue bersama penyanyi aslinya.

"Indra Bekti bakal nge-host di konsernya Blue. Dia bakal nyanyi juga. Indra Bekti begitu bahagia bisa kembali bekerja," ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live, saat jumpa wartawan di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Selasa (31/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Memastikan

Sementara itu, Roy, manajer Indra Bekti memaparkan pekerjaan tersebut akan diambil Indra Bekti bila memang kesehatannya memungkinkan.

"Tapi belum bisa memastikan soal kesehatan Bekti. Matanya masih blur, jalannya pelan-pelan. Tapi respons nya Bekti baik. Ini merupakan kick off Bekti tapi enggak bisa full seperti dulu," terangnya di tempat yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sediakan Tim Medis

Ditambahkan Roy, Indra Bekti sejak awal memang sudah ribut ingin bekerja kembali. Dan ia menyambut senang bisa nge-host Blue, apalagi ini band favoritnya.

Untuk itu, pihak promotor Blue akan memberikan tempat ternyaman buat Indra Bekti selama ngehost.

"Kita akan menyiapkan kamar yang paling bagus buat Indra Bekti. Dan kita juga siapkan tim medis untuk berjaga-jaga, kita berdoanya semuanya berjalan lancar, Indra juga bisa kembali semangat," timpal David.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Untuk harga tiket konser "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta" pihak penyelenggara telah menyiapkan tiga kelas dengan masing-masing harga. Untuk Blue Zona (standing festival) dibanderol harga Rp1.150.000.

Sedangkan untuk Gold (free seating) dibanderol Rp1.250.000, dan untuk kelas Diamond VVIP (numbered seating) diharga Rp1.950.000 (include chocolate & drink).

Tiket konser Blue ini sudah bisa dipesan melalui tiket.com dan juga www.bluevalentine2023.com.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat