uefau17.com

Inul Daratista Keranjingan Lato-Lato, Sebut Adam Suseno sebagai Penyebabnya - ShowBiz

, Jakarta Inul Daratista rupanya menambah deretan artis Tanah Air yang ikut keranjingan bermain lato-lato. Bahkan seperti beberapa artis lain, Inul memamerkan skill dalam membenturkan dua bola kecil hingga membentuk lingkaran.

Momen itu direkam sang penyanyi dangdut melalui akun Instagram @inul.d pada awal pekan ini. Tampak dalam video tersebut Inul Daratista sedang mengenakan kaus dan celana santai selama bermain lato-lato di dalam rumahnya.

BACA JUGA: Virgoun Ditinggal Teman-Teman Gegara Narkoba, Hasil Oplas Sarwendah Mirip Inul Daratista?

Selama bermain, ekspresi Inul pun tampak tenang. Bahkan, banyak yang memuji pesona istri Adam Suseno makin awet muda. Namun, ada satu hal yang cukup menggelitik dari ibunda Yusuf Ivander Damares itu.

Setelah mengunggah video tersebut, Inul menyampaikan dalam keterangannya bahwa alasannya bermain lato-lato lantaran ia mengaku ikut-ikutan sang suami, Adam Suseno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketularan Suami

Terlihat dalam keterangan foto yang ditulis dari unggahan pada Senin (23/1/2023), Inul awalnya mengakui bahwa Adam Suseno merupakan sosok yang menyebabkannya keranjingan lato-lato.

"Ketularan kumis dulinan lato lato🤣 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 jiampuutt !!" tulis Inul Daratista melalui akun Instagram @inul.d.

 

3 dari 4 halaman

Getol Latihan

Selanjutnya, Inul menyiratkan bahwa setelah bermain lato-lato ia dibuat penasaran hingga akhirnya getol berlatih agar bisa membuat benturan yang kencang hingga membentuk lingkaran seperti dalam video tersebut.

"Dadi penasaran iki 🤣🤣🤣 Nggethuu 🤣🤣🤣 sampe isoooo😂😂🤣🤣," tulis Inul Daratista melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan Netizen

Lucunya, netizen justru lebih banyak yang menyorot sembari memuji penampilan Inul Daratista yang tampak makin memesona ketimbang mengomentari soal permainannya.

"Aku fokus ke Bunda Inul bukan k lato lato nya,, Kok Makin Cantik ya Bun 😍," celetuk @din***.

"Mba inul mau tanya model potongan rambut dong , nama nya apa ? Koq jd pengen potong rambut liat rambut sampeyan modele apik," kata @end***.

"Kok maleh pantes mbak Inul rambut pendek pipine ketok nyempluk 😍😍," tulis @yun***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat