uefau17.com

Raisa Bikin Hamish Daud Kesal, Mau Tidur Sang Istri Malah Karaoke Nyanyi Lagu Nina Bobo - ShowBiz

, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Raisa Andriana dan Hamish Daud selama ini seolah tanpa cela. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya makin banyak hal-hal yang menandakan bahwa keduanya seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Contohnya adalah ketika salah satu dari mereka dibuat kesal karena tingkah pasangannya. Hal itu yang baru saja dirasakan Hamish Daud. Berniat tidur karena sudah mengantuk, Raisa malah masih asyik menyanyi karaoke dengan mikrofon baru.

Lucunya, Raisa juga sempat bernyanyi untuk sang suami. Meskipun mereka sudah dikaruniai buah hati, Raisa tampaknya masih menyimpan rasa gemas terhadap Hamish Daud. Pasalnya, Raisa malah menyanyikan lagu anak-anak yang liriknya diganti.

Alhasil, rasa kesal Hamish Daud pun berubah menjadi tawa geli. Membuat orangtua dari Zalina ini selalu harmonis meskipun ada tingkah dari salah satunya yang membuat lainnya kesal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direkam Hamish Daud

Tampak dalam sebuah rekaman video yang diunggah Hamish Daud di media sosial, Raisa sedang mencoba mikrofon baru. Lalu, ia menyorot wajahnya yang sudah mengantuk berat.

Bukannya berhenti, Raisa justru menggoda suaminya dengan cara yang kocak. Lagu "Nina Bobo" yang liriknya diganti dengan nama suami dilontarkan Raisa.

"Si rese & her new karaoke toy," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Nina Bobo Versi Raisa

"Hamish bobo, oh Hamish bobo. Kalau tidak bobo, digigit nyamuk," lantun Raisa menyanyikan "Nina Bobo" versinya.

Mendengar lirik yang dinyanyikan istrinya, Hamish pun tak dapat menahan tawa. Raisa kemudian bersikap seperti salah tingkah melihat reaksi sang suami.

"Kenapa sih?" sahut Raisa.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Minta Istri Berhenti

Namun begitu, Hamish Daud tetap meminta sang istri untuk berhenti agar ia bisa tidur dengan lelap. Mendengar permintaan sang suami, Raisa tak menurut dan tetap melanjutkan aktivitasnya.

"Stop. Gimana coba mau tidur kamu nyanyi kayak gitu?" celetuk Hamish Daud.

"Justru aku nyanyi, kamu harusnya tidur," balas Raisa sambil bersiap dengan lagu selanjutnya.

Tingkah pasangan ini pun berhasil membuat warganet berkomentar dengan nada tergelitik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat