uefau17.com

Denny Sumargo Akui Pernah Alami Hal Sama dengan Dikta: Oh yang Lato-Latonya Diduga Dipencet? Kalau Gue Enggak Keras Banget - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Dikta belakangan menjadi perbincangan karena diduga jadi korban pelecehan seksual. Kabar itu mencuat usai videonya saat meringis kesakitan sambil menutupi bagian vitalnya beredar di jagat maya.

Ternyata, Denny Sumargo mengaku pernah juga mengalami hal yang sama. Hanya saja, ia menduga kejadian yang dialami Dikta lebih parah ketimbang dirinya.

"Oh iya yang 'lato-lato'-nya dipencet, pernah gue. Kalau gue waktu itu enggak keras banget kali ya," aku Denny Sumargo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2023).

"Kalau Dikta kan kemarin mungkin keras banget, itu sampai kesakitan aku lihat kan. Kalau aku waktu itu lagi ramai kan, ininya (bagian vital tubuhnya) dirogoh gitu," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Pelakunya

Denny mengatakan, dirinya tidak dapat memastikan siapa yang memperlakukannya seperti demikian, mengingat banyak orang yang mengerumuninya saat itu.

"Aku enggak lihat, karena kan ramai. Tapi berharapnya cewek, ya (yang melakukan)," ujarnya dengan canda.

 

 

3 dari 4 halaman

Trik Hadapi Penggemar Fanatik

Denny Sumargo mengaku tak memiliki trik khusus menghadapi penggemar fanatik. Ia lebih memilih untuk menghindar jika fans yang dihadapi, dinilai akan mengganggunya.

"Ya biasa-biasa saja sih, enggak terlalu yang gimana-gimana. Tapi kalau sudah agak mengganggu, nah biasanya aku agak ke pinggir dulu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Diusik Penggemar

Lebih lanjut Denny Sumargo bercerita tentang ulah penggemar fanatik yang pernah mengusiknya. Kala itu, kata Denny, ada penggemar yang mengaku seolah berpacaran dengan dirinya.

"Ada, dia bikin gue buat ulang tahunnya. Tapi ngakunya dikirimin aku, terus dia tuh posting di Facebook gitu seolah-olah kita berpacaran gitu," pungkas Denny Sumargo. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat