uefau17.com

Venna Melinda Sakit Hati Ferry Irawan Tak Mengaku Soal Tindakan KDRT - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda tak menyangka merasakan sendiri perlakuan KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan, orang yang dianggap Venna sebagai sosok yang sudah dipercayainya selama ini.

Lebih menyakitkan lagi, dikatakan Venna Melinda, Ferry Irawan tidak mengakui apa yang sudah dilakukan kepadanya. Sementara, Venna mengaku berjibaku menghindari perlakuan kasar itu selama setengah jam.

"Dialah yang hampir merenggut nyawa saya dan dia tidak mengakui. Buat saya, itu lebih menyakitkan dari siksa fisik yang saya rasakan," aku Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

"Dia masih bisa berbohong, memanipulasi orang lain. Dia luar biasa," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teringat Janji Ferry Irawan

Dikatakan Venna, saksi dan bukti yang dihadirkan, menunjukkan bagaimana perlakuan Ferry terhadapnya. Ia mengaku sempat mengingat kembali janji yang pernah Ferry ucapkan saat mereka menikah.

"Saya bilang, 'Ya Allah,' meskipun saya tahu tidak butuh pengakuan. Karena bukti, saksi, semua sesuai. Dia melanggar janjinya menikahi saya di depan orang tua," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Luapan Kekecewaan

Venna pun meluapkan kekecewaannya karena belum ada pihak keluarga Ferry yang meminta maaf kepada keluarganya. Padahal saat menikah, Ferry meminta secara baik-baik.

"Sampai saat ini enggak ada satupun dari keluarganya yang meminta maaf pada keluarga saya. Itu lebih mengecewakan. Tidak ada satupun dari keluarganya yang beritikad baik, inisiatif meminta maaf kepada saya," ungkap Venna.

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap Mengakui Kesalahan

Venna percaya, Kuasa Tuhan sanggup membolak-balikkan hati hamba-Nya. Ia berharap, Ferry mengakui perbuatannya.

"Allah yang membolak-balikkan hati manusia, sentuhlah hatinya. Semoga dia mau mengakui kesalahan, supaya jalan hidupnya bagus," ucap Venna Melinda. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat