uefau17.com

Venna Melinda Tegas Akan Pisah dengan Ferry Irawan, Roro Fitria Berpesan sebagai Sahabat: Kalau Dia Nyembah-Nyembah Jangan Dimaafin - ShowBiz

, Jakarta Kabar rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang begitu mengejutkan publik. Sahabat terdekat mereka juga sempat tak percaya dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Salah satunya adalah Roro Fitria. Selama ini, ia mengaku cukup intens berkomunikasi dengan Venna Melinda. Oleh karenanya, ketika ia mendengar masalah ini, Roro Fitria langsung menghubungi Venna Melinda.

Roro Fitria menanyakan kebenaran berita yang beredar itu langsung kepada Venna Melinda.

"Nyai nanya ini benar atau enggak. Nyai bilang semoga mbakku baik-baik saja, ya. Terus Mbak Venna bilang 'aamin ya rabbal alamin'. Nyai bilang ya Allah berarti benar ya," ungkap Roro Fitria dilansir dari tayangan di kanal YouTube SCTV, Rabu (11/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Lebih lanjut, Roro Fitria tidak menyangka Ferry Irawan bertindak seperti itu. Pasalnya, sejauh ini ia melihat bahwa pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak seperti pasangan yang harmonis dan romantis.

"Mengagetkan sekali, karena romantisnya, indahnya, sudah gitu Mbak Venna bisa menerima Mas Ferry apa adanya," tutur Roro Fitria.

3 dari 4 halaman

Pernah di Posisi Itu

Kepada Roro Fitria, Venna Melinda juga menyatakan bahwa dirinya telah menutup pintu rapat-rapat untuk Ferry Irawan. Mengenai hal ini, Roro Fitria sepakat dan berpesan kepada Venna Melinda untuk tidak memberikan kesempatan lagi untuk Ferry Irawan. Pasalnya, Roro Fitria juga pernah mengalami hal yang sama seperti Venna Melinda.

"Lalu Mbak Venna menyampaikan hal itu yang intinya tidak mau bersama lagi. Nyai bilang kalau dia minta maaf sampai nyembah-nyembah jangan dimaafin, karena Nyai pernah ada di posisi itu," kata Roro Fitria.

4 dari 4 halaman

Tabiat

Dari pengalamannya itu Roro Fitria meyakini bahwa sifat seperti itu sulit untuk diubah dan dihilangkan.

"Karena itu sudah tabiat, karakter enggak bisa diubah. Terus, Mbak Venna menyampaikan akan melakukan hal itu," tutup Roro Fitria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat