uefau17.com

The8 SEVENTEEN Tak Ikut Konser di Jakarta karena Sakit, S.Coups: Kalau Ber-13 Pasti Lebih Seru - ShowBiz

, Jakarta SEVENTEEN sukses menggelar konser "Seventeen World Tour [Be The Sun] – Jakarta (Additional Show)" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu 28 Desember 2022 malam. Indonesia jadi negara penutup rangkaian konser ini.

Sayangnya, salah satu anggota yaitu The8 tidak berpartisipasi lantaran sakit. Pihak label mengatakan bahwa pemilik nama asli Xu Minghao ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena flu dan harus beristirahat.

Alhasil, Seventeen konser di Jakarta dengan 12 anggotanya saja. Tentunya keadaan ini membuat para sahabatnya merasa kehilangan.

"Bisa kembali ke sini luar biasa. Kalau ber-13 pasti lebih seru lagi. Kami akan berusaha konser yang lebih baik lagi tahun depan," kata S.Coups di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formasi Lengkap

DK juga menyayangkan The8 tak ikut dalam konser mereka tahun ini. Namun kesehatan anggota adalah prioritas dan dia berjanji akan kembali dengan formasi legkap di konser selanjutnya.

"Terima kasih. Harusnya ada Minghao, tapi sayang sekali. Selanjutnya kita akan datang bareng-bareng ya," kata DK.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Mingyu pun berterima kasih kepada ribuat Carat yang sudah datang untuk bersenang-senang bersama Seventeen. Tak lupa dia juga berterima kasih pada staf yang sudah membuat konser berjalan lancar.

"Makasih sudah datang hari ini. Kami akan sering datang melihat kalian semua. Aku ingin mengucapkan terima kasih buat member dan staf. Thank you, I love you," ungkapnya.

"Semuanya sudah bekerja keras, semuanya makasih banyak ya," Jeonghan menimpali.

4 dari 4 halaman

Kenangan Indah

Bagi SEVENTEEN, konser Be The Sun di Jakarta menjadi salah satu konser paling berkesan. Ya, hujan di selama acara membuat suasana terasa lebih spesial dari biasanya.

"Terima kasih banyak buat Carat yang datang hari ini. Banyak banget kenangan yang bagus, bahkan hari ini basah-basahan bareng, ini enggak akan terlupakan. Hujan-hujanan bareng member benar-benar luar biasa," tutur Jun.

"Bareng Carat di sini basah-basahan menyenangkan sekali. Konser ini akan diingat selalu," kata Jeonghan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat